Dimas Anggara Main Film Pertama Kali dengan Judul Inang, Ini Reaksinya

dimas-anggara-inang

Setelah sering bermain film romansa dan komedi, Dimas Anggara main film horor pertama kali pada film Inang. Ya, Dimas Anggara adalah salah satu aktor kenamaan Indonesia yang sudah sering bermain film dan mendapat banyak penghargaan, dan inilah ulasan tentang hal tersebut.

1. Dimas Anggara Main Film Horor Pertama Kali

Penggemar Dimas Anggara pasti tahu kalau aktor kelahiran tahun 1988 ini sering berakting dalam film dengan genre romansa dan komedi. Aktingnya dalam film Inang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, karena Dimas Anggara main film horor pertama kali.

2. Menawarkan Diri untuk Berakting di Film Inang

Mencoba sesuatu yang baru, Dimas Anggara menawarkan diri untuk menjadi bagian dari film Inang. Setelah membaca sinopsis film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini, ia langsung merasa tertarik dan menawarkan diri.

Meski ini menjadi debutnya dalam dunia film horor Indonesia, Dimas Anggara merasa lebih bersemangat untuk berakting dalam. Terlebih setelah membaca skenario film, karakter dan jalan cerita yang akan dimainkannya semakin membuatnya semakin bersemangat dan tertarik.

 

3. Rupanya Adalah Orang yang Penakut

Dimas Anggara memang menawarkan diri untuk menjadi keluarga dari film Inang, tetapi rupanya ia adalah seorang penakut. Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya ia takut pada setting film yang mencekam dan menyeramkan.

Namun, ia juga menambahkan bahwa karakter yang akan dimainkannya nanti tidak akan membuatnya terlalu takut pada saat proses syuting. Jadi, ia merasa tidak perlu khawatir tidak akan bisa menyelesaikan aktingnya dalam film Inang ini.

Baca juga: 3 Kata untuk Film Exit (2019)

4. Tertarik Dengan Mitos Jawa

Tidak hanya tertarik pada jalan cerita film Inang, Dimas Anggara mengatakan bahwa ia tertarik dengan mitos-mitos Jawa. Karena film Inang mengangkat salah satu mitos Jawa, Dimas Anggara memutuskan untuk ikut berakting dalam film ini.

Mitos yang diangkat dalam film Inang ini adalah mitos tanggalan Jawa, Rabu Wekasan. Rabu Wekasan adalah Rabu terakhir di bulan Safar di mana anak yang lahir pada hari tersebut dipercata akan membawa bencana.
 

5. Main Film Horor Tidak Semenakutkan Itu

Proses syuting film ini sudah selesai beberapa waktu lalu. Dimas Anggara menyebutkan kalau tidak ada kejadian mistis atau horor pada saat syuting.

Baca tentang: Alasan Orang Suka Dispoilerin

Malahan, proses syuting berjalan dengan lancar, juga berakhir pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Sebetulnya ia juga tidak terlalu memikirkan hal-hal seperti itu saat syuting.

6. Berusaha untuk Tetap Ditemani Saat Syuting

Dimas Anggara menyebutkan salah satu cara agar tidak tejadi hal-hal seperti itu adalah dengan tidak penasaran pada benda-benda mistis properti syuting. Ia juga selalu memastikan kalau ia tidak sendirian di lokasi syuting yang menyeramkan supaya terhindar dari kejadian yang tidak diinginkan.

7. Bermain Langsung Bersama Naysilla Mirdad

Peran yang akan dimainkan Dimas Anggara dalam film ini adalah Bergas, kekasih Wulan sang pemain utama. Ini menjadi pengalaman pertamanya untuk beradu akting dengan Naysilla Mirdad yang menjadi Wulan.

Selain Naysilla Mirdad, Dimas Anggara akan berakting dengan artis hebat lainnya. Seperti Lydia Kandou, Rukman Rosadi, Pritt Timothy, dan artis lainnya.

8. Menjadi Film yang Paling Ditunggu-tunggu

Akun Instagram official film Inang kini sudah memiliki hampir 50 ribu pengikut. Ini menunjukkan betapa tingginya antusiasme penggemar terhadap film tersebut. Itu dia beberapa fakta soal Dimas Anggara yang main film horor pertama kali. Akting Dimas Anggara main film horor pertama kali menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar dalam film ini.

Posting Komentar

0 Komentar