Inspirasi Morning Routine bersama Nikita Willy x Miyako

nikita-willy-x-miyako

Mae frens, pernah dengar nggak kalau salah satu kunci untuk membuat hari menjadi lebih produktif dan bersemangat terletak pada rutinitas pagi yang positif. Dari pada baru bangun tidur, lanjut gelungan selimut lagi di kasur, bisa kali kita menyontek inspirasi morning routine-nya Nikita Willy.

Harus Nikita Willy banget nih, Mae? Ya dong! Namanya juga ibu muda, nyari inspirasinya yang seumuran juga :P Hari gini siapa yang nggak kenal sosok Nikita Willy? Ibu dari seorang anak laki-laki ini semakin populer di kalangan ibu-ibu karena pola pengasuhannya yang positif.

Selain itu, kegiatan sehari-hari aktris cantik ini juga sangat menginspirasi. Niki, sapaan akrabnya, juga patut dicontoh karena bangga menggunakan produk-produk dalam negeri. Buat yang ngikutin media sosialnya, dua di antara produk-produk lokal yang dipakai oleh Niki adalah Miyako Nanoal dan Blender Miyako.

Inspirasi Morning Routine ala Nikita Willy

Nikita Willy kerap membagikan rutinitas pagi harinya di media sosial baik Instagram maupun vlog-nya. Dari sana, saya melihat ada banyak inspirasi yang bisa diambil dari aktivitasnya tersebut. Nah, buat yang mau samaan ama Nikita Willy, berikut ini inspirasi morning routine yang bisa jadi referensi:

1. Menyiapkan Sarapan untuk Keluarga

Dalam sebuah tayangan youtube, sosok Nikita Willy terlihat sangat rajin menyiapkan sarapan untuk keluarganya. Niki mengaku bahwa ia dan keluarganya lebih senang untuk tidak mengkonsumsi makanan berat di pagi hari.

Oleh sebabnya, ia lebih senang menyiapkan sarapan yang sat-set dan praktis namun tetap sehat dan berkualitas, seperti buah-buahan. Niki juga senang membuat jus menggunakan Blender Miyako, seperti yang terlihat dalam video berikut ini:


Meski demikian, memasak nasi menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal tetap ia lakukan di pagi hari untuk persiapan makan siang. Salah satu menu andalan Nikita Willy yang mudah dibuat dan sehat untuk keluarga adalah Chicken Stir Fry, yang juga bisa kalian coba di rumah..

Nanoal pilihan Nikita Willy yakni MCM-721 LST mempunyai keunggulan utama yakni mode Low Sugar sehingga dapat menurunkan kalori yang terkandung di dalam nasi hingga 40%. Selain itu, rice cooker ini juga memiliki fungsi 5 in 1, yang bisa dimanfaatkan untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi putih biasa, mengukus dan menghangatkan.

rice-cooker-miyako-low-sugar

Mengapa Nikita Willy menyiapkan nasi di pagi hari, padahal untuk dimakan di siang hari? Salah satu alasannya adalah karena Miyako Nanoal MCM-721 LST ini juga mempunyai fitur thermostat. Dengan adanya fitur ini, kehangatan nasi akan tetap terjaga, tidak kering dan tidak basi meski tidak langsung dimakan.

Baca juga: Menjadi Konsumen Cerdas dengan Waspada Galon Palsu!

2. Berolahraga

Walaupun sudah menjadi seorang ibu, Nikita Willy tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga. Dengan segudang aktivitas dan perannya sebagai seorang istri, ibu dan juga individu, Niki berusaha untuk tetap rutin berolahraga.

Olahraga sendiri tidak hanya bermanfaat untuk mengembalikan dan menjaga bentuk tubuh pasca melahirkan, namun tentunya sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran tubuh.

morning-routine-nikita-willy
Salah satu morning routine Nikita Willy yang inspiratif

"Ah, saya mah nyapu, ngepel, nyuci baju tiap hari. Udah olahraga lah itu!"

Sering dengar ya, frens komentar di atas? Hmmm.. Beda ya, Bun, berolahraga dengan tujuan untuk memperoleh kebugaran dan kesehatan fisik, dengan gerakan yang kita lakukan pada saat mengerjakan rangkaian pekerjaan rumah.

Mungkin latihan cardio-nya dapet nih saat nyapu, ngepel atau ngucek cucian, namun tujuan kebugaran lainnya tidak tercapai.

Baca tentang: Tips Sukses Workout from Home

Jadi, buat yang masih mengeluh badan terus melar atau sakit punggung dan pinggang, sementara tiap hari udah cardio dengan tugas-tugas rumah tangga, mungkin saatnya Mae frens meluangkan waktu untuk berolahraga di pagi hari seperti Nikita Willy.

3. Bermain Bersama Buah Hati

Followers-nya Nikita Willy pasti sering melihat kebersamaan Niki dengan buah hatinya. Menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus ibu bekerja, tak membuatnya melepas momen kebersamaan dengan Issa begitu saja.

Sebelum berangkat kerja di luar rumah, Niki sering kali membagikan momen saat bermain bersama putera kesayangannya tersebut. Mainnya bukan sambil main hape ya, frens. Sosok ibu muda ini berusaha untuk hadir seutuhnya untuk menemani Issa saat special time.

Dengan cara inilah, Niki tetap bisa mengikuti setiap tahapan perkembangan anaknya dan terus belajar untuk menerapkan pola parenting yang selalu positif.

Miyako Indonesia, Teman Wajib Anda!

Jika diperhatikan, ternyata banyak juga persamaan antara saya dengan Nikita Willy *PDnya luar biasa ya! :D Nikita Willy seorang ibu muda dengan satu anak laki-laki, oh me too. Ia senang berolahraga, salah satunya yoga, saya juga rutin yoga setiap minggunya loh!

Satu lagi persamaannya dengan saya, Nikita Willy pakai Miyako, saya juga sama! Kayaknya udah sejak saya kecil deh, Mama di rumah juga pengguna Rice Cooker Miyako. Harus bangga dong ya dengan produk buatan Indonesia, jangan hanya sekadar bangga aja tapi dipakai juga frens ;)

৹ Rice Cooker Miyako MCM-721 LST

Tipe rice cooker yang dipakai oleh Nikita Willy adalah MCM-721 LST dari Miyako. Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, rice cooker ini memiliki beberapa keunggulan yang membuat proses memasak nasi menjadi lebih praktis dan menjaga kehangatan nasi agar tidak mudah kering, maupun basi.

Spesifikasi untuk rice cooker ini sendiri adalah sebagai berikut:

rice-cooker-low-sugar-miyako
Sumber: miyako.co.id
  • Fungsi: 5 in 1 (Memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi putih biasa, mengukus dan menghangatkan)
  • Kapasitas Beras: 1.8 L (normal), 0.9 L (low sugar)
  • Bodi: Tin plate
  • Daya Listrik: 395 Watt
  • Kapasitas Nasi: 5 L (normal), 2.L (low sugar)

Keunggulan lainnya dari rice cooker ini adalah hadirnya Panci Nanoal dengan kekuatan anti lengketnya 10 kali lebih tahan lama. Panci ini juga memiliki ketebalan 1.4 mm, lebih tebal dibandingkan rata-rata ketebalan panci lainnya.

Selain itu, Panci Nanoal MCM-721 LST diproses dengan teknologi etching, membuat lapisan anti lengket dari panci nanoal ini meresap hingga ke pori-pori aluminium. Bodinya sendiri menggunakan bahan tin plate, dengan perpaduan warna merah maroon dan hitam yang membuat penampilannya terlihat elegan.

Penggunaan teknologi etching pada Rice Cooker Miyako membuat proses pembersihan menjadi lebih mudah. Pastinya, produk ini sudah lulus uji food grade dan bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti PFOA (Perfluorooctanoic Acid).

Last but not least, semua Rice Cooker Miyako, termasuk Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST memiliki Garansi Elemen Pemanas yang berlaku hingga 5 tahun dan sudah lolos uji SNI. Terjamin banget kualitas dan keamanannya!

Menjelang Hari Ibu yang jatuh di bulan Desember mendatang, rasanya baik sekali jika kita sebagai seorang ibu melakukan refleksi dan terus memberikan masakan yang terbaik bagi keluarga. Salah satunya bisa dengan memilih Rice Cooker Miyako MCM-721 LST untuk memasak nasi rendah kalori, yang lebih menyehatkan.

৹ Blender Miyako BL-52 PI

Satu lagi produk Miyako yang digunakan oleh Nikita Willy adalah Blender Miyako BL-52 PI dengan spesifikasi sebagai berikut:

blender-miyako
Sumber: miyako.co.id

  • Kapasitas: 1.5 L
  • Speed: 2+ Pulse
  • Daya: 300 Watt
  • Kelengkapan: 2 tabung blender
  • Big container: Plastik anti pecah
  • Tegangan: 200 - 220 VAC
  • Berat: 2.7 kg

Blender Miyako ini memiliki beragam keunggulan. Pertama, blender ini mempunyai motor double bearing yang dikombinasikan dengan mata pisau berjenis stainless steel 304. Hal ini membuat performa blender sangat powerful dan hemat, karena ketebalannya dibuat hingga 2 mm.

Dari segi penampilan, Blender Miyako tampak elegan dan mewah dengan adanya lampu LED panel yang melingkar di sepanjang knob pengatur kecepatan. Adapun material yang digunakan untuk produk ini adalah Polycarbonat yang bersifat anti pecah.

Blender ini pun sudah memenuhi standar food grade sehingga aman saat bersentuhan langsung dengan bahan-bahan yang akan dikonsumsi manusia.

Wah, benar-benar teman wajib Anda banget, nih, produk-produknya Miyako!

Pengalaman Sebagai Pengguna Produk Miyako

Nikita Willy pakai Miyako, begitu pula dengan keluarga saya yang sejak bertahun-tahun lalu menggunakan Rice Cooker Miyako. Meskipun berbeda tipe dengan milik Nikita Willy, tapi pengalaman positifnya sebelas dua belas lah ya.

Memasak nasi menggunakan Rice Cooker Miyako selalu mudah dan praktis. Hasilnya pun selalu konsisten, yakni nasi yang empuk dan pulen. Ini tergantung jenis beras yang dibeli juga, sih. Hehe. Sisa nasi yang tertinggal di dalam pot mudah dibersihkan dan tidak lengket.

Baca juga: 6 Tips Mengusir Kebosanan untuk Ibu Rumah Tangga

miyako-rice-cooker
Rice cooker Miyako unyu di rumah

Selain itu, keunggulan dari produk Miyako yang patut diacungi jempol adalah ketahanannya. Meskipun rutin digunakan setiap hari untuk memasak dan menghangatkan nasi, kualitasnya tetap prima dan optimal.

Keluarga saya sudah menggunakan rice cooker ini entah berapa lama ya, masih tetap awet aja, jadi belum ada alasan ganti ke rice cooker dengan tipe yang sama dengan Nikita Willy!

Miyako sendiri adalah salah satu produsen kebutuhan rumah tangga yang menjadi kebanggaan Indonesia. Produk-produk dari Miyako diproduksi di Indonesia dengan komitmen untuk memberikan kontribusi yang baik bagi Indonesia dan masyarakatnya.

Tidak main-main dengan komitmennya, Miyako Indonesia bahkan turut aktif berpartisipasi mendukung UMKM di Indonesia dengan program "Miyako Dukung 1000 UMKM jus". Dengan hadirnya program ini, Miyako memberikan seperangkat Blender Miyako untuk 1000 pelaku UMKM jus.

Nggak hanya Nikita Willy yang inspiring dengan morning routine-nya, Miyako juga menginspirasi dengan programnya nih! 

Mau kembaran dengan produk-produk yang dipakai oleh Nikita Willy untuk morning routine kalian? Langsung meluncur ke miyakoofficial.id dan pilih produk yang Mae frens inginkan!

Posting Komentar

54 Komentar

  1. saya juga di rumah banyak menggunakan produk Miyako Kak, saya bahkan punya rice cookernya saat kuliah lebih dari 10 tahunan deh kayaknya, masih bisa dipakai, memang awet banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waw masih awet ya setelah lebih dari 10 tahun. Miyako memang udah terkenal dan dipercaya sejak dulu sih ya..

      Hapus
  2. Setelah keluarga ada yang kena diabetes sejak itu lho saya cari penanak nasi yang bisa mengurangi kadar gula dan kolesterol. Alhamdulillah nih ada yang cocok sekarang dengan produk Miyako

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhu iya bener banget, bisa dicoba nih Mbak Okti buat keluarga yang diabetes masak nasinya pakai Miyako Low Sugar supaya lebih sehat.

      Hapus
  3. Memang inspiring banget ibu muda yang satu ini, Mba. Apalagi tentang olahraga, ya. Hahaha, saya sedang di fase ubek referensi di YouTube nyari olahraga ringan yang bisa dilakukan secara konsisten.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Mba, iya bener di youtube banyak banget channel olahraga mulai dari yang ringan sampai yang ribet. Hehe..

      Hapus
  4. Merk Miyako rasanya udah familiar banget ya di produk rice cooker. Aku baru tahu Miyako ada blendernya juga. Ada juga versi rice cooker low sugar ya? Baru tahu nih. Thanks infonya ya Mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama barangkali ada teman atau saudara yang butuh nih Miyako Low Sugar. Lebih sehat juga dan cocok buat yang mau diet karbo.

      Hapus
  5. Aku pun pakai rice cooker Miyako unyu tersebut. Soalnya aku cuma berdua suami, memang paling cocok sih ukuran segitu. Baru tahu loh ada blendernya juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya bener yaa. Kalau di rumah saya karena adik-adik udah pada kerja dan kuliah, Mama saya sendiri di rumah jadi yaa masak nasi nggak perlu banyak-banyak jadilah rice cooker unyu-nya dikeluarin lagi.

      Hapus
  6. Menginspirasi seklai morning routine Nikita Willy ini, masih berusaha konsisten olga nih, karena ternyata bersih-bersih rumah beda banget dengan olahraga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget, saya pikir sama aja loh ternyata setelah dapat penjelasan coach dari tempat olahraga ya beda. Wkwk..

      Hapus
  7. Walaupun bukan follower Nikita Willy, tapi aku sering liat konten-konten dia yang dishare sama temen-temen lain. Emang menginspirasi, apalagi konten parentingnya walaupun gak semua mom-dad dapat menerapkan karena balik-balik disesuaikan dengan kondisi anak dan keluarga masing-masing.

    Nah, soal penanak nasi, di rumah juga pake Miyako. Tapi aku baru ngeh ada model MCM-721 LST yang tampilannya segagah itu. Bahkan low sugar pula ya. Apa aku harus suruh ibuku ganti model ke miyako ini ya? hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Yaa bagus tampilannya yaa, performa dan kualitas juga oke. Cocok buat yang butuh diet-diet karbo gitu. Boleh dicoba tuh bilang ibuk biar masak nasi jadi lebih sehat..

      Hapus
  8. Hebaat ya Nikita Willy juga pake Miyako. Memang andalan ibu2 se-Indonesia.

    Pengen beli rice cooker Miyako yg low sugar buat dukung dietkuu thn 2024.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaayy semangat! Semoga dietnya berhasil dan beli rice cooker Miyakonya juga tercapai, Mbak..

      Hapus
  9. Miyako ini brand yang sejak dulu menemani keluarga Indonesia ya mbak
    Aku pun punya beberapa peralatan rumah tangga dari Miyako
    Emang terkenal awet
    Apalagi rice cooker nya
    Pantes aja, jadi pilihan Nikita Willy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho.. Iya ner uga ya, sebagai public figure pasti nggak sembarangan milih brand buat jadi BA-nya.

      Hapus
  10. akuuu bangga pakai Miyakoooo
    karena produknya memang se ciamiikkk ituuuu
    nasi jd makin enaakkk

    no lengket sama sekaliii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gampang ya bersihinnya. Bener banget, hasil nasinya juga jadi pulen dan enak, tergantung jenis berasnya juga sih kalo ini mah. Wkwk..

      Hapus
  11. morning routine yg sangat inspiring!
    aku jg pakai miyako nih
    beneran bikin hepiii bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, tinggal disesuaikan dengan keluarga masing-masing. Nek muslim tambahin morning routine subuhan berjamaah dan ngaji bersama juga makin oke..

      Hapus
  12. Bener banget sih mba, kegiatan pagi itu menentukan mood seharian. Kalau pagi kita sudah positif, semua pekerjaan rumah tangga selesai lebih cepat. Rasanya jadi enak banget menjalani hari, mengatur waktu jiga lebih mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul ya, kalau pagi-pagi mood bagus, berdampak buat produktivitas di hari itu juga.

      Hapus
  13. Sebagai ibu rumah tangga keberadaan rice cooker jadi teman setiap hari dalam menyiapkan menu keluarga.
    Praktis, apalagi sekarang dengan teknologi terbaru low sugar jadi pas banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget, rumah tangga tanpa rice cooker ya masa beli nasi tiap hari. Sehari 3x beli nasi lumayan banget. Hihi.. Bener nih, ada teknologi low sugar bisa bikin nasi yang lebih sehat buat keluarga.

      Hapus
  14. Pentingnya sarapan tuh ya.. Jangan sampai kelewat.
    Meskipun gak banyak, tapi cukup dan penuh gizi. Dengan menggunakan Rice Cooker Miyako Nanoal, maka menyediakan makanan sehat untuk keluarga dengan simple dan mudah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Mbak, lemes aku kalo nggak sarapan nasi. Haha. Buat menjalani hari-hari yang luar biasa kudu makan berat terus..

      Hapus
  15. Miyako sepertinya memang sudah jadi salah satu merek kepercayaan warga Indonesia nih. Mulai dari rice cooker, blender, banyak orang di sekitar saya pun pakai miyako. Kualitasnya terbilang baik sih memang ya.

    BalasHapus
  16. Saya juga punya rice cooker Miyako cuman belum punya yang untuk low sugar. Maybe next beli yang low sugar

    BalasHapus
  17. Saya juga kalau masak nasi tiap pagi buat seharian. Bdw naksir sama blendernya nih. Keliatan kokoh.

    BalasHapus
  18. Aku juga suka saat nikita willy membagikan rutinitasnya bersama isa. Kadang ada insight2 yg bisa menambah referensi bagi kami. Wah aku pun pengguna miyako sama kayak mbak niki hehehe

    BalasHapus
  19. Aku suka Miyako sih awet soalnya, aku udah hampir 12 tahun pakai magic com/rice cooker Miyako, masih bagus, kebetulan punya blender juga, awet juga udah lama tapi mata pisaunya masih tajam banget.

    BalasHapus
  20. Pengen banget punya rice cooker Miyako Nanoal MCM-721 LST untuk ibuku yang diabet. Soalnya nasi bisa lebih low sugar low carbo, pas banget buat penderita diabet yang masih ingin menikmati makan nasi.

    BalasHapus
  21. Miyako ini emang kayanya sudah jadi sahabat ibu di seluruh Indonesia ya, banyak banget aku lihat para ibu-ibu pakai Miyako. Akupun pakai blender Miyako di rumah

    BalasHapus
  22. waaaa sama banget ini..aku juga pake minyako super unyu itu dirumahh haha...suka sama rice cookernya itu meskipun unyu mungil tapi beneran nasi tahan lama gak ada bau sama sekali sampe keesokan harinya
    emang pilihan terbaik Miyako!!

    BalasHapus
  23. Dari semua poinnya, aku cuma sempet ngejar poin ketiga aja, main sama anak. Soalnya kalo nyiapin sarapan sama olahraga, seringnya ga keburu. Ya gitulah kalo masih kejar-kejaran sama kereta, mau nyiapin ini itu pun berpacu sama waktu.

    Btw Miyako mah brand idaman banget ya. Dari dulu seisi rumah emang always pake Miyako. Entah itu kipas angin, blender, dan tentu saja Rice Cookernya yang awet sampe berapa turunan.

    BalasHapus
  24. Ituuu rice cooker miyako biru putih adalah rice cooker sejuta umat banget, apalagi anak kos, rasa-rasanya semua kamar kos ada rice cooker itu deh wkwk

    BalasHapus
  25. wah, morning routine Nikita ternyata sama denganku :D hehehe kembar dong~~

    BalasHapus
  26. Merek miyako ini sudah jadi produk andalan didapur sejak lama. biasanya selain rice cooker memang blender sih. Sepertinya sudah punya tempat dihati ibu-ibu Indonesia. Aku sendiri baru tahu ada rice cooker yang bisa memasak nasi low sugar, sepertinya bisa jadi pilihan menarik buat yang lagi diet nih

    BalasHapus
  27. Kalau dirumah sih emang udah lama pake merek Miyako ini, mulai dari rice cooker dan yang paling sering kayanya blender deh. NAh yang rice cooker buat masak nasi rendah gula belom pernah punya, penasaran pula aku pengen cobain

    BalasHapus
  28. Miyako emang tiada tandingnya sih menurutku. Rice cooker di rumah juga miyako dan masih awet hingga sekarang padahal sudah 5 tahun lebih.
    Kalau saya sekarang tidak bisa 100% mencontoh kegiatan rutinnya Nilita, soalnya sudah tidak punya anak.kecil. hahah.

    BalasHapus
  29. Skr ini masalah gula memang udh jadi concern utama ya mba . Makanya banyak yg beralih ga mau makan nasi, hanya Krn takut gulanya. Atau mengganti jadi dengan Karbo lain.

    Aku sendiri sempet mikir begitu, tapi skr ini dengan hanyaknya rice cooker yg bisa membuat kadar gula dalam nasi berkurang, jadi agak tenang.

    Rice cooker yg aku pake juga yg low sugar, walopun brand nya beda Ama yg ini . Yg penting fungsi low sugarnya 😁. At least mau makan JD tenang kan. Tp ttp hrs jaga porsi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, Mbak Fanny udah lebih concern sama masalah gula nih ya. Iya Mbak Fan, saya mau saranin ibuk saya ganti rice cooker jadi yang low sugar juga kayaknya, ibu saya seneng banget deh minum es teh...manis.. Hhhmm..

      Hapus
  30. Salut deh Nikit Willy ini. Walopun artos ngetop, walopun istri dari suami kaya raya, tapi dia ibu rumah tangga dan ibu yang keren banget. Semua kerjaan rumah tangga dia lakuin. Jadi malu deh ibu rumah tangga biasa kayak aku ini.

    Btw, Miyako ini banyak banget ya produknya. Lengkap. Yang aku punya cuma mejikomnya itu. Awet banget. Bikin nasi selalu bagus.

    Hayuk ah kita ikut gaya hidup sehat ala Nikita Willy dan Miyako ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih Mbak Nia juga keren lah, pastinya is the best buat keluarga Mbak sendiri. Hehe. Yuk, nyama-nyamain ama Nikita Willy. Wkwk..

      Hapus
  31. Wah bagus ya teknologi rice cooker Miyako terbaru bisa mengurangi kadar gula nasi yang ditanak. Kalau pagi kegiatanku siapin sarapan terus lanjut olahraga dari Youtube hihi

    BalasHapus
  32. Di rumah juga pakai blender Miyako. Mmg kualitasnya oke kok, dan cukup terjangkau dari segi harga. Setrika nya jg pernah coba, dan termasuk awet ga gampang rusak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya betul, waktu ngekos dulu juga saya pakai setrika Miyako, inget banget. Awet sampai saya menikah dan akhirnya dikasihkan ke keluarga suami karena lebih butuh.

      Hapus
  33. Gaya hidup sehat ala Nikita ini gak mudah, tapi kalau uda jadi kebiasaan, rasanya mungkin lebih enak dan nyaman yaa.. Pingin banget ngurangin gula, hiiks.. akutu suka yang manis-manis banget, jadi sebisa mungkin aku kurangi.. mungkin bisa dikurangi dari konsumsi gula nasi dengan make rice cooker Miyako Nanoal MCM-721 LST yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget nih Mbak Lendy, yuk yuk langsung di-check-out. Haha..

      Hapus
  34. perabotku dirumah juga rata2 merk miyako ... udah dari jaman ibuku dulu hehehe ... bahkan ibuku sering banget beliin produk elektorik merk miyako lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan Mama-mama dari jaman dulu kala ya Mbak, ini Mama saya juga masih setia pakai rice cooker dari Miyako.

      Hapus
  35. Nikita Willy memang inspirasional selain dulu main film menyanyi menjadi bintang iklan sekarang dia juga melakukan peranan sebagai ibu rumah tangga yang sangat baik didukung dengan peralatan rumah tangga yang mumpuni seperti Miyako yang memang banyak dipakai orang lain

    BalasHapus