4 Film Bioskop yang Akan Tayang Bulan Desember 2022

film-bioskop-desember-2022

Film merupakan karya seni budaya yang diproduksi berdasarkan kaidah sinematografi. Bioskop selalu dipilih menjadi tempat tontonan suatu film, baik itu film lokal maupun luar negeri. Film bioskop yang akan hadir pada Desember 2022 sangat beragam mulai dari film action, horor sampai sci-fi akan hadir menemani suasana liburan akhir tahun teman-teman semua.

Jika masih bingung memutuskan akan menonton film apa, ada baiknya membaca info dari artikel ini. Di sini, teman-teman akan menemukan informasi mengenai rekomendasi film tayang Desember 2022.

Berikut ini daftar film yang akan tayang pada Desember 2022:

1. Qorin

qorin-2022

Film horor terbaru buatan IDN Pictures ini akan hadir pada 1 Desember 2022. Disutradarai Ginanti Rona, film horor ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama diantaranya Omar Daniel, Mahardika Yusuf, Aghniny Haque, Dea Annisa, Zulfa Maharani, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, dan Putri Ayudya.


Film Qorin mengisahkan tentang seorang santri bernama Zahra Qurotun Aini yang duduk di tingkat 3 Madrasah Aliyah atau setingkat dengan SMA. Ia dikenal sebagai santri berprestasi dan sosok teladan serta taat terhadap perintah guru-gurunya. Sampai suatu hari, Zahra ditugaskan oleh Ustad Jaelani untuk melakukan ritual qorin, yaitu ritual pemanggilan jin yang sudah mendampingi kita sejak lahir hingga meninggal nanti.

Zahra pun mau melakukan tugas tersebut demi mempertahankan nilai dan prestasinya. Ia juga ditugaskan untuk menjaga Yolanda, santri baru yang dikenal bersifat buruk serta sering membuat masalah. Teror mengerikan pun datang dari jin qorin kemudian setelah Zahra melakukan ritual tersebut. Jin qorin juga membuat sejumlah santri melakukan dosa besar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bagaimana cara mereka mengatasi teror jin qorin tersebut? Tonton cerita selengkapnya di bioskop kesayanganmu pada 1 Desember 2022.

2. Avatar 2

avatar-2-film

Avatar 2 merupakan sekuel dari film Avatar yang penayangannya telah dinanti sejak lama oleh para penonton. Film ini bercerita tentang Sully yang terganggu dengan adanya operasi penambangan RDA. Hal ini membuat Sully terpaksa kembali ke Pandora untuk menemui Neytiri dan anak-anaknya. Pasca hal tersebut mereka pergi ke sebuah pelabuhan yang aman di dekat terumbu karang. Di sana Sully menemukan klan baru yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Ternyata, tempat tersebut sangat berbeda dengan kehidupan di hutan dan tidak terdapat hujan ataupun air. Film ini akan tayang pada 16 Desember 2022.

Baca juga: Review Drama Korea Mouse (2021)

3. Aquaman and the Lost Kingdom

aquaman-the-lost-kingdom

Film ini merupakan film superhero produksi DCEU yang diperankan oleh Jason Mamoa. Film ini mengisahkan tentang keturunan mermaid yang menjadi raja Atlantis bawah laut. Film ini akan tayang pada 16 Desember 2022. Aquaman and the Lost Kingdom akan berfokus pada Arthur Curry yang kini terpaksa harus bekerja sama dengan saudaranya yaitu King Orm. Hal ini dilakukan untuk menghentikan Black Manta yang menjadi ancaman besar bagi kelangsungan hidup Atlantis.


4. KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

kkn-desa-penari-2022

Setelah fenomenal di dunia film Indonesia, KKN Desa Penari akan kembali hadir ke layar lebar. Masih menceritakan kisah tentang mahasiswa yang sedang KKN dan dihadapi dengan kejadian mistis, film ini akan menyajikan unsur baru saat kembali tayang di akhir tahun nanti. Film ini akan menayangkan 40 menit adegan baru yang bahkan tidak masuk dalam versi sebelumnya. Apakah penayangan ulang ini akan membuat film ini seramai sebelumnya? Kita tunggu penayangannya pada 29 Desember 2022.

Posting Komentar

0 Komentar