Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik : Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum and Mask

serum pencerah wajah terbaik pond's

Akhirnya, nyobain juga salah satu rekomendasi serum pencerah wajah terbaik yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Setau saya, produk ini menggunakan formula terbaru untuk memberikan hasil maksimal dalam mencerahkan, melembutkan dan juga melembapkan wajah.

Memasuki usia early 30's, salah satu permasalahan kulit wajah saya yang sering terjadi adalah kulit kusam dan kalau udah jerawatan, susah banget ngilangin bekasnya. Hiks! Makanya, saya berusaha untuk nggak skip merawat wajah menggunakan skin care baik pagi maupun malam hari.

Skin care yang saya gunakan juga nggak asal coba-coba, berhubung kulit saya cukup sensitif jadi saya nggak berani pakai produk yang kredibilitasnya belum terjamin. Salah pakai produk, wajah bisa mengalami purging atau malah break out dan bakal ribet lagi balikin jadi mulusnya.


Setelah baca banyak review mengenai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang digadang-gadang sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik, saya jadi penasaran dan berakhir beli juga deh waktu mampir di minimarket deket rumah. lol!

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

rekomendasi serum pencerah wajah terbaik

Tertarik saat melihat Wendy Red Velvet ikutan mejeng di kemasan sachet Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, akhirnya saya purchase deh tu produk. Selain serumnya, saya juga membeli Pond's Bright Triple Glow Serum Sheet Mask-nya.

Di sini, saya mau bahas satu-satu mulai dari serumnya duluan. Klaim yang tertera pada bagian belakang sachet produk ini adalah...

Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu!

Kandungan Utama

Produk ini disebut mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Kalau teman-teman tau, vitamin C itu memang terkenal memiliki efek untuk mencerahkan wajah.

Nah, di dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini, terdapat kandungan Gluta-Boost-C. Formula unik ini merupakan gabungan dari gluthatione dan antioksidan yang dapat mencerahkan kulit wajah sekaligus menyamarkan noda hitam di wajah.

Kandungan utama lainnya adalah vitamin B3+ atau yang lebih kita kenal dengan niacinamide. Kandungan ini berfungsi untuk melembutkan wajah dengan memperkecil atau menyamarkan pori-pori di wajah sehingga wajah tampak lebih mulus.

Satu lagi kandungan utama dalam produk ini yaitu hyaluronic acid complex yang mampu membuat kulit lebih lembap berkilau dengan kemampuannya meresap hingga ke setiap lapisan epidermis kulit.

serum pencerah wajah terbaik dari ponds

Dengan tiga kombinasi formula unik ini, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum langsung mampu mencuri hati konsumen dan disebut-sebut sebagai salah satu serum pencerah wajah terbaik.

Kemasan

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini tersedia dalam dua ukuran kemasan yaitu versi sachetnya 7.5g dan versi botolnya 30g. Kemasan yang saya punya yaitu versi mininya alias sachet karena mau nyobain dulu, kalau beneran cocok di kulit mungkin akan repurchase dan upgrade ke botol kaca.

Kemasan sachetnya ini eyectaching banget karena warnanya yang pink khas Pond's. Keterangan yang terdapat pada kemasan cukup lengkap mulai dari nama produk, klaim, manufacturing dan expired date, kandungan utama dan komposisi lengkapnya, hingga cara penggunaan dan nomor registrasi BPOM.

Biarpun sachet tapi cara membuka kemasan ini bukan digunting di sachetnya melainkan dengan membuka tutup di bagian atas. Isi produknya dikeluarkan melalui tube yang tertutup tadi, jadi nggak mudah tumpah dan bisa digunakan beberapa kali.

Dengan ukuran segini, rasanya nggak ada sulit-sulitnya buat nyempilin serum ini di dalam tas atau dompet saat bepergian.

Salah satu alasan versi saya mengapa serum ini disebut sebagai serum pencerah wajah terbaik adalah karena baik banget sih brand ini bikin serum kemasan sachet. Cocok banget buat teman-teman yang mau coba-coba dulu sebelum membeli kemasan yang berukuran lebih besar.

Dibandingkan dengan jika kita membeli produk share in jar buat trial dan mendapat harga lebih murah, lebih baik membeli produk yang tersedia kemasan sachetnya sehingga product hygiene-nya lebih terjamin.

Tekstur, Wangi dan Warna

Saat pertama kali menuang serum ke telapak tangan, tekstur dari serum ini terlihat thick tapi ternyata terasa ringan dan mudah dibaurkan saat diusapkan pada wajah.

Serum ini tampak berwarna putih susu tapi light banget, mau bilang bening tapi butek. lol! Liat digambar aja ya supaya bisa mendeskripsikan sendiri warnanya.

tekstur serum pencerah wajah terbaik

Berhubung kulit saya sensitif, jujur agak worry ketika mencium aroma parfum yang berasa banget dari serum ini. Akan tetapi, sesaat setelah diaplikasikan ke kulit wajah, aromanya perlahan menjadi lebih lembut dan menimbulkan efek menenangkan.

Petunjuk Penggunaan

Sesuai dengan yang tertera pada kemasan, petunjuk penggunaan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum adalah...

Gunakan 2 - 3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher. Lakukan langkah ini setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengan Pond's Bright Beauty Potion Essence untuk hasil yang optimal.

Rekomendasinya setelah serum terserap ke dalam kulit secara sempurna, lanjutkan dengan penggunaan day atau night cream.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask

masker serum pencerah wajah terbaik

Selain serum, saya juga nyobain sheet mask dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.

Dari klaimnya kandungan serum ini 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya dan serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu!

Kandungan utama dari sheet mask ini sama ya dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Dikemas dalam kemasan yang warnanya juga mirip dengan serum kemasan sachet yang sudah dibahas di atas.

Berat bersih untuk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask ini adalah 20g. Pada kemasan tertera informasi yang cukup lengkap mengenai produk mulai dari nama produk, kandungan utama dan komposisi lengkapnya, petunjuk penggunaan hingga tanggal kedaluwarsa serta nomor registrasi BPOM.

Buat teman-teman yang muslim nggak perlu khawatir lagi tentang kehalalan produk ini karena sudah terjamin dengan adanya logo halal MUI pada kemasan sheet mask.

Petunjuk Penggunaan

Satu-satunya yang membedakan antara Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan sheet mask-nya adalah petunjuk penggunaanya.

Pada kemasan sheet mask, tertera how to use atau petunjuk tentang bagaimana cara menggunakan serum masker ini dengan baik dan benar :

  • Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan
  • Tempelkan masker sesuai dengan bentuk wajah
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15 - 20 menit
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  • Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!


Saya menggunakan masker ini sebagai me time. Waktu yang tepat bagi saya adalah di malam hari, saat anak sudah terlelap dan suami asyik dengan me time-nya bermain game. Timing yang pas untuk emak-emak merawat diri. Hehe.

Pengalaman Menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum 

Saya baru menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum kurang lebih sekitar 5 atau 6 hari belakangan. Efek yang paling pertama terasa selama beberapa hari menggunakan serum ini adalah efek melembapkannya.

Satu lagi efek yang sudah mulai terlihat di wajah saya adalah serum ini cukup efektif untuk mengecilkan pori-pori yang ada di wajah, terutama di sekitar area hidung. Efek ini membuat kulit saya terasa lebih lembut ketika diraba.

Efek mencerahkannya belum terlihat, teman-teman harus menggunakan serum ini secara rutin dan bersabar untuk mendapatkan hasil maksimalnya.

ponds serum pencerah wajah terbaik

Sementara itu, hasil setelah penggunaan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask langsung terlihat dengan kulit saya yang terlihat lebih ternutrisi dan lembap.

Efek mencerahkannya memang belum tampak karena baru sekali menggunakan sheet mask. Kelembapan yang diperoleh setelah pemakaian sheet mask membuat wajah saya tampak glowing dan sehat.

Untuk sheet mask-nya sendiri, essence yang ada di dalam kemasan cukup banyak bagi area wajah saya yang mungil ini. Hehe. Ada efek dingin dan menenangkan juga saat kita memakai maskernya.

Akan tetapi, bagi saya aroma parfumnya cukup berasa banget tapi mungkin ini nggak jadi masalah bagi yang memang senang dengan wewangian seperti ini.

Overall, saya suka dengan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan juga sheet mask-nya. Nggak berlebihan juga rasanya kalau serum ini disebut-sebut dan sering direkomendasikan sebagai serum pencerah wajah terbaik.

Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik Aja Nggak Cukup!

Merawat kulit dengan rajin dan rutin menggunakan skin care memang baik, akan tetapi ada baiknya kalau kita berusaha untuk selalu meremajakan kulit wajah kita dari dalam tubuh juga.

Tanpa adanya usaha dari dalam diri untuk menjaga dan merawat kulit, bahkan serum pencerah wajah terbaik pun akan kesulitan menunjukkan performa terbaiknya.

Berikut ada beberapa tips untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan membuat kulit terlihat sehat serta awet muda :

Memenuhi Kebutuhan Minum

Konsumsi minimal 8 gelas air putih atau lebih dalam sehari sangat dianjurkan. Tujuannya adalah agar tubuh kita senantiasa terhidrasi sehingga sirkulasi aliran darah menjadi lebih lancar.

Kulit juga membutuhkan air yang cukup agar sehat dan tampak lebih cerah. Jadi, pastikan kebutuhan minum air putih tubuh kita terpenuhi ya.

Mengkonsumsi Makanan yang Sehat dan Bergizi

Kulit kita membutuhkan kolagen dan regenerasi agar selalu sehat dan tidak mudah terlihat cepat tua. Kolagen dan perbaikan jaringan kulit ini bisa didapatkan apabila tubuh mendapat cukup nutrisi dari makanan sehat dan bergizi seperti buah-buahan dan sayur-sayuran yang seimbang.

Mengelola Stress

Ternyata stress dapat memicu beragam permasalahan kulit seperti jerawat, tanda-tanda penuaan dini serta kulit yang terlihat kusam. Sehingga, penting bagi kita untuk mengelola stress dengan baik.

Pastikan kita mendapatkan istirahat atau tidur yang cukup, berolahraga serta melakukan hobi yang menyenangkan dan membuat pikiran lebih segar.

Tiga tips tadi apabila dikombinasikan dengan penggunaan rutin Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan maskernya tentu akan menunjukkan hasil yang optimal.

Serum dan masker dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa dengan mudah didapatkan di minimarket terdekat dengan harga yang terjangkau. Yuk, mulai rawat kulit wajah, tentunya dengan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's!

Sukabumi, 2 Maret 2022

Posting Komentar

37 Komentar

  1. Wah, lagi ga pede sama pori2 sekitar hidung dan pipi yang besar. Boleh dicoba nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain sis, enak banget di kulit wajah. Alhamdulillah cocok sih..

      Hapus
  2. Kandungan dari Triple Glow Serum ini 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya apalagi manfaatnya 3 in 1 ya untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit. Dan juga ada kemasan sachetnya travel friendly banget yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enaknya ukuran segini bisa masuk tas dan gak makan tempat kalo pas bepergian..

      Hapus
  3. Waa harus banget coba nihh.. Cocok buat aku jg yg uda masuk kepala 3

    BalasHapus
  4. Efek mengecilkan pori itu lumayan banget ya. Aku juga senang kalau ada skincare yang bisa menghaluskan pori. Rasanya wajah jadi lebih mulus dan yang jelas kotoran bisa lebih mudah ditangkal karena pori yang tidak besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, Mbak. Yang bikin kelihatan halus dan mulus (dari jauh) itu karena porinya kecil ya..

      Hapus
  5. Asiik ya ada serum pencerah wajah dengan triple glow gini
    Bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit

    BalasHapus
  6. Butuh banget skin care yang bisa ngecilin pori-pori terutama di sekitar idung, gak pernah nemu dong sebelumnya yang beneran ngecilin pori-pori...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak, pengen punya muka kayak bayi gitu gak keliatan pori2nya. Haha..

      Hapus
  7. Kebetulan nih aku juga udah nyobain serum pencerah wajah dari Pond's, dan yang paling aku suka ada kemasan ekonomisnya jadi bisa trial dulu terus harganya juga murah dan belinya juga mudah, bisa di Indomaret yang jaraknya cuma lima ratus meter dari rumah. Serum Mask dari Pond's juga enak lho, banyak banget serumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa beli skincare tinggal melipir ke indomaret deket rumah ya..

      Hapus
  8. Yg beberapa thn lagi mau 40 seperti sy juga harus lebih concern ini huehehe
    Kalau Pond's sebenerny udah punya nama y, udh eksis sejak zmn sy remaja, jadi insyaallah ga ragu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beul, udh eksis dari jaman dulu dan makin berinovasi sekarang ini..

      Hapus
  9. Waduh, ternyata stress dapat memicu beragam permasalahan kulit seperti jerawat, tanda-tanda penuaan dini serta kulit yang terlihat kusam.Mesti buruan pake Ponds bright beauty nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, apalagi ibu2 rentan stress kan yaa. Anak gak mau makan dikit aja stress *lho curhat. Haha..

      Hapus
  10. Iya banget yaa...
    Ingin wajah cerah alami, kudu banget diimbangi dengan pola hidup dan makan makanan yang sehat.
    Ikutan coba Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan masker aah...biar glowiing berseri kaya kak Ima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha bisa ajeehh mba lenchiinn yang lebih glowing tentunyaa..

      Hapus
  11. Wah aku nih ada masalah sama pori2 sedih banget deh. Aha, aku mau ikutan pakai produk ponds ini. Apalagi ada kemasan hemat nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul,cobain kemasan hematnya dulu kalo cocok baru belifull sizenya..

      Hapus
  12. iya..saya ada liat serum dan masker dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini di minimarket dekat rumah. wah jadi tertarik nih mencoba karena setelah baca reviewnya

    BalasHapus
  13. ini emang nyaman banget ya dipake gak bikin greasy juga, pas banget jadi rescue kalo kulit kusam

    BalasHapus
  14. Aku juga udah coba ini, fav banget yang maskernya sih..
    Seger banget di muka, terus ngehidrasi kulit banget hihi

    BalasHapus
  15. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    BalasHapus
  16. Samaan dong skincarenya kitaa, suka deh sama tekstur serumnya. Udah gitu packagingnya travel friendly

    BalasHapus
  17. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  18. Aku juga pake nih. Udah nyoba serumnya, sama maskernya juga. Kulit wajah jadi lebih cerah dan terlihat sehat ya.

    BalasHapus
  19. Favorit banget sheet masknya, kalo butuh kulit lebih cerah dan lembab pake sheetmask ajah udah cukup banget buat di pake sebelum aku makeupan

    BalasHapus
  20. Harganya sangat terjangkau dan mudah banget didapatkan di toko. Aku paling suka kemasannya yang kecil bisa dibawa kemana-mana. Serum dan masknya juga bikin wajah cerah

    BalasHapus
  21. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    BalasHapus
  22. Aku juga lagi suka banget pake skincare ini kak, selain produknya travel friendly, mudah dicari dan harganya terjangkau juga 🥰

    BalasHapus
  23. Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    BalasHapus
  24. Aku pakai Pond's ini juga kak, paling suka maskernya. Sekali pakai, muka langsung keliatan glowing sehat gitu

    BalasHapus
  25. Aku suka deh sama packaging sachetnya, ada tutupnya, jadi aman ya kalau mau dibawa travelling.

    BalasHapus