Mau Follow the Hype? Waspada Ciri-Ciri Tas Gentlewoman Palsu yang Sering Beredar!

gentlewoman-bag

"Mae, lo mau nitip tas Gentlewoman nggak? Gue lagi di Thailand, nih. Kalo mau kabarin aja ya!" Demikian isi pesan singkat yang dikirimkan oleh seorang teman kuliah saya.

Belakangan, dia memang suka bepergian keluar negeri sembari membuka jastip. Penasaran dengan barang yang ia tawarkan, saya pun melakukan pencarian mengenai tas Gentlewoman tersebut.

Berawal dari sebuah majalah fashion di Thailand pada tahun 2018, Gentlewoman kemudian berkembang menjadi brand yang sukses memikat hati para fashionista di berbagai negara. Saat ini, produk Gentlewoman salah satunya adalah tasnya, menjadi produk yang tak hanya digemari di Thailand, tetapi juga di berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Kelebihan dan Keunikan Tas Gentlewoman

Sekilas, ketika saya melihat beberapa model tas yang disebutkan teman saya tadi, saya tidak terlalu menganggap modelnya istimewa. "Hoo.. Semacam tote bag dengan nama brand segede gaban," begitu pikir saya.

Namun, apa ya hal yang membuat tas dengan model dan desain simple tersebut memiliki harga yang setara dengan tas-tas bermerk yang sudah lebih dulu terkenal?


Setelah saya cari tahu lebih lanjut, ternyata ada beberapa hal yang menjadi kelebihan dan juga keunikan dari brand tas tersebut:

Painted Wall Large Tote Bag Green

1. Desain Simpel dan Timeless

Tas Gentlewoman terkenal dengan desainnya yang minimalis dan timeless. Cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Desainnya yang simpel membuat tas dari brand ini mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit.

2. Kualitas Terjamin

Pastinya, tas ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuatnya tahan lama dan tidak mudah rusak. Jahitannya pun rapi dan kuat, sehingga kamu tidak perlu khawatir tas ini akan mudah robek atau jebol.

3. Multifungsi

Tas dari brand asal negara gajah putih ini tersedia dalam berbagai model dan ukuran, sehingga kamu dapat memilih tas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ada tas tote bag yang besar untuk membawa banyak barang, ada juga tas selempang kecil yang praktis untuk dibawa hangout.

Kenali Ciri-ciri Tas Gentlewoman Palsu

Kalau Mae frens tertarik untuk join the hype dengan membeli tas Gentlewoman, kalian harus berhati-hati dengan barang palsu yang belakangan marak beredar. Seiring dengan meningkatnya kepopuleran brand ini, semakin banyak juga penjual yang menjajakan barang-barang palsu.


Adapun ciri-ciri produk tas Gentlewoman yang palsu dan perlu kalian hindari adalah sebagai berikut:

1. Harga Terlalu Murah

Tas yang original memiliki harga yang relatif stabil. Jika kamu menemukan tas merk serupa dengan harga jauh lebih murah dibandingkan harga pasaran, waspadalah! Kemungkinan besar tas tersebut palsu.

2. Kualitas Material Kurang Baik

Tentunya, produk tas dari Gentlewoman asli terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kanvas tebal, dan hardware yang kokoh. Tas palsu biasanya menggunakan bahan yang lebih tipis, mudah robek, dan hardware yang terasa ringan dan tipis.

3. Sablon dan Logo Tidak Rapi

Ciri lain yang perlu kalian teliti adalah dari tampilan sablon dan logonya. Tas original memiliki sablon dan logo yang rapi dan presisi. Logo dicetak dengan jelas dan tidak mudah luntur. Sedangkan pada tas palsu, logo dan sablonnya biasanya terlihat buram, tidak rata, dan mudah terkelupas.

4. Detail dan Ciri Khas Tidak Lengkap

Produk original juga memiliki beberapa detail dan ciri khas yang unik, seperti label logo di bagian dalam tas, tag barcode, dan dustbag dengan logo Gentlewoman. Berbeda dengan barang palsunya, biasanya tidak memiliki detail-detail ini atau detailnya dibuat tidak sedetail aslinya.

Rekomendasi Tas Gentlewoman dari Voila.id

Makin tertarik untuk membeli tas dari brand Gentlewoman yang 100% original? Nggak usah jauh-jauh ke Thailand untuk bisa mendapatkan produk ini. Kalian bisa membelinya secara daring di voila.id. atau langsung ke store voila Surabaya. Semua produk yang dijual di sana terjamin 100% authentic dan original.

Beberapa rekomendasi tas Gentlewoman yang stylish, timeless dan bisa kamu dapatkan di voila.id adalah sebagai berikut:

1. Puffer Small Tote Bag Cream

gentlewoman-puffer-tote-bag

Tas ini memiliki desain berupa tote bag kecil dengan desain puffer yang kekinian dan trendy. Memiliki pilihan warna cream yang netral dan hitam, sehingga kamu dapat dengan mudah memadupadankannya dengan berbagai gaya. Menggunakan bahan parasut anti air yang tahan lama dan mudah dibersihkan.

Puffer Small Totebag Cream juga memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk dompet, handphone, dan kunci. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, baik untuk acara kasual maupun formal. Produk ini dibanderol seharga Rp750.000,-.

2. Denim Large Tote Bag White Blue

Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue

Salah satu model tas yang saya taksir adalah Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue. Tote bag berukuran besar ini terbuat dari bahan denim berkualitas tinggi. Desainnya klasik dan simpel dengan warna putih dan biru yang cocok ke semua outfit.

Saya suka dengan ruang penyimpanan yang luas sehingga dapat menampung banyak barang, termasuk laptop. Untuk mendapatkan produk ini, harga yang harus dibayarkan adalah Rp950.000,-.

3. Micro Tote Bag Black White

Micro Tote Bag Black White

Tas yang tersedia dalam satu ukuran ini memiliki pilihan warna hitam dan putih. Tote bag mungil ini didesain dengan gaya minimalis dan modern. Meskipun berukuran kecil, tas ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menampung barang-barang esensial seperti handphone, dompet, atau kunci.

Tas ini juga dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas dan dipasang. Penggunanya dapat membawa tas tersebut dengan berbagai gaya, baik dijinjing maupun disilangkan.

Micro Tote Bag Black White ini sangat cocok untuk dibawa ke berbagai tempat, seperti saat hangout bersama teman, berbelanja, maupun saat traveling.

Mae frens bisa mendapatkannya di voila.id dengan harga Rp750.000,-.

Gimana, sudah ready untuk follow the hype dan mengoleksi tas dari Gentlewoman? Pastikan barangnya original ya!

Posting Komentar

16 Komentar

  1. Aku baru sadar, meskipun dari awal udah underestimate sama Gentlewoman Bag, tapi pada dasarnya justru desainnya itu yang membuat istimewa ya karena simpel dan timeless

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa kayaknya tren zaman sekarang udah bukan tas ribet dengan banyak pocket gitu ya. Lebih ke simpel tinggal cemplungin barang dan modelnya nggak aneh-aneh.

      Hapus
  2. Hemm... Jadi begitu ya.
    Buat saya yg awam soal tas branded seperti ini sangat nambah wawasan banget
    Iya mana tahu saya tas yg ORI atau KW, hehe... Secara saya sejak jaman sekolah, udah pakai tas punggung alias ransel aja. Sampai ke kondangan aja, bawaannya tas ransel isi laptop hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo udah nyaman satu tas, pakai itu terus ya Mbak. Kadang saya juga gitu, kok. Lebih karena malas mindah-mindahin barangnya lagi sih. haha..

      Hapus
  3. Tasnya simple dan everlasting ya, ga rame juga desainnya.
    Ternyata ada juga yang niru, mungkin karena desainnya yang simple jadi banyak yang suka sehingga ditiru la

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, karena lagi viral juga jadi ada aja celah buat bikin KW-nya.

      Hapus
  4. Gitu ya kalau brand terkenal, rawan dipalsu. Memang aku sering lihat sih seliweran pakai tas dengan tulisan gede Gentlewoman ini. Aku pun naksir loh yg biru putih Gentlewoman Denim Large Tote Bag White Blue. Belum pernah lihat...
    Seringnya yg hitam tulisan putih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lucu dan unik ya modelnya yang denim itu. Ukurannya juga besar jadi bisa muat macam-macam barang.

      Hapus
  5. Jangan sampai ketipu beli yang palsu ya. Sayang banget
    Makanya kudu belinya di Voila ya

    BalasHapus
  6. Desain Tas Gentlewoman ini totebag semua kah?
    Cakep yaah.. jadi muat banyak.
    Aku penasaran sama dalemnya.. gimana pembagiannya supaya tetep rapih dan mudah memilah barang bawaan.

    BalasHapus
  7. Enaknya beli tas branded itu tahan hingga bertahun-tahun

    BalasHapus
  8. Terimakasih infonya nih mba...saya jadi tahu kalau yang asli tidak menggunakan puring dan tidak menggunakan resleting ya. Racun banget nih mba wkwkwk modelnya lucu-lucu sungguh menggoda

    BalasHapus
  9. pernah jg lho ada yg jual sengaja kw annya brand terkenal kek gini, tapi dia okok ajaa huhu maksudku itu dia jualnya ngaku ori pdhl orang tau itu kw gt lho, -jihan-

    BalasHapus
  10. Kalau kulihat-lihat, saat ini justru kita ingin desain tas semakin simple dan praktis. Naksir banget sama desain tas dari gentlewoman

    BalasHapus
  11. Kalau saya sekarang udah nggak pernah percaya lagi ada barang bagus tapi murah banget, apalagi kalau beli online, pret dah!
    Udah berkali-kali soalnya beli gitu, ujungnya kecewa.
    Mending beli yang asli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk dah kapok ya Mbak, mending beli yang pasti-pasti aja..

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya 😊 yang mau ngobrol-ngobrol terkait artikel di atas, yuk drop komentar positif kalian di kolom komentar.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya, Frens! 😉

Satu lagi, NO COPAS tanpa izin ya. Mari sama-sama menjaga adab dan saling menghargai 👍