Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance, pH Sabun Cuci Muka yang Baik untuk para Gen Z

dermies-clear-me-fash-wash

Facial Wash merupakan sabun khusus yang digunakan untuk membersihkan wajah. Fungsi face wash adalah mengangkat kotoran dan minyak yang menempel di kulit wajah. Produk ini memiliki konsistensi krim, gel, hingga cairan atau busa yang cukup lembut.

Salah satu produk facial wash yang kini sedang trendi di kalangan Gen Z adalah Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance yang merupakan pH sabun cuci muka yang baik. Dengan segudang manfaat namun harga yang terjangkau, menjadikan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance idola bagi para Gen Z.

Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance

Dermies hadir dengan berbagai solusi permasalah kulit, seperti kulit kusam, berjerawat, maupun munculnya tanda penuaan dini. Masalah-masalah seperti ini cenderung membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Untuk itu, Dermies hadir memberikan solusi atas berbagai permasalahan kulit wajah tersebut.

Salah satu produk yang bisa mengatasi permasalahan kulit tersebut adalah Dermies Clear Me Facial Wash PH Balance.

Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance

Pembersih wajah ini dapat membantu membersihkan wajah dari kotoran dan minyak berlebih serta dilengkapi dengan formula pH balance yang mampu menjaga keseimbangan pH kulit wajah. Salicylic Acid pada face wash ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan juga sebagai antibakteri yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.


Zinc PCA memiliki efek anti inflamasi dan anti oksidan, membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol produksi sebum, membantu menghambat pertumbuhan jerawat, serta memiliki sifat anti mikroba dan astrigent.

pH sabun cuci muka yang baik dari Dermies ini memiliki harga yang murah, hanya berkisar Rp 60.000 saja. Untuk mendapatkannya juga cukup mudah, langsung saja kunjungi e-commerce resminya di dermiesclearme.com

Cara Menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance

Membersihkan kulit wajah dengan bantuan facial wash memang bisa dilakukan dengan mudah. Meski marah tetap saja harus ada beberapa hal yang wajib diperhatikan ketika akan menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance sebagai pembersih kulit wajah.

Hal ini dilakukan agar kulit tetap terjaga kebersihannya serta bisa mendapatkan manfaat dari penggunaan facial wash. Nah, di bawah ini ada beberapa hal yang wajib diperhatikan dalam menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance.

  1. Pastikan tangan dalam keadaan bersih
  2. Basahi wajah dengan air
  3. Aplikasikan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance pada wajah secara merata
  4. Pijat lembut selama 1 menit
  5. Bilas dengan air lalu keringkan

Manfaat Menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance

Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance yang merupakan pH sabun cuci muka yang baik, bisa memberikan beberapa manfaat ketika digunakan. Nah mungkin kalian belum begitu tahu apa saja manfaat yang diberikan ketika menggunakan facial wash ini.

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan dirasakan dan dapatkan dari penggunaan produk pH sabun cuci muka yang baik ini:

1. Meregenerasi Kulit

Ketahuilah ketika sedang tidur, kulit kita akan melakukan proses regenerasi. Dalam proses tersebut nantinya sel-sel kulit baru yang lebih sehat akan menggantikan sel kulit mati.

Oleh karena itu ketika kulit wajah dalam keadaan kotor, tentunya proses regenerasi kulit juga akan mengalami kendala keterlambatan hingga mengakibatkan kondisi wajah tidak terlihat segar.

Perlu diketahui juga jika proses regenerasi kulit akan bisa menyebabkan kulit menjadi lebih bersih, dan lembut sehingga terhindar dari potensi kerutan maupun garis penuaan.


Menariknya, untuk membersihkan kulit wajah sebelum waktu tidur, bisa memanfaatkan produk Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance ini. Dengan begitu kondisi kulit akan tetap bisa bersih dan beregenerasi tanpa adanya hambatan serta pada saat waktu pagi akan terlihat segar.

2. Dilengkapi dengan Formula pH Balance

Menggunakan facial wash dengan pH seimbang sangat bermanfaat untuk semua jenis kulit, terutama pada kulit sensitif atau rentan terhadap peradangan, seperti rosacea dan eksim. Produk dengan pH seimbang untuk menjaga minyak alami, sehingga tidak membuat kulit terasa kering.

Polusi udara, perubahan iklim, dan penggunaan make up sehari-hari juga dapat merusak pH kulit ideal. Keseimbangan pH yang terganggu dapat menghilangkan kemampuan alami lapisan kulit untuk melawan infeksi.

Untuk membantu membersihkan kulit dan mencegah infeksi, maka perlu menggunakan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance sebagai produk perawatan kulit dengan pH seimbang.

3. Salicylic Acid yang dapat Mengangkat Sel Kulit Mati

Mencuci muka dengan Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance yang mengandung AHA dan BHA dapat membantu kulit wajah tampak lebih halus dan cerah, serta membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus, kerutan, dan pori-pori besar.

Kemampuannya mengeksfoliasi sel-sel kulit mati membuat salicylic acid menjadi keratolytic agent yang dapat membantu mengobati masalah-masalah kulit, seperti jerawat, kutil, dan psoriasis.

Dengan membersihkan pori-pori dari sumbatan, maka bakteri penyebab peradangan kulit dapat diatasi, dan peradangan kulit dapati dikurangi.

4. Kandungan Zinc PCA untuk Mengontrol Minyak pada Wajah

Zinc PCA adalah bahan aktif zinc salt dari pyrrolidone carboxylic acid yang memiliki berbagai manfaat untuk kulit pada wajah.


Kandungan ini sangat ampuh dalam mengontrol minyak di wajah. Jadi, produk ini sangat cocok untuk kulit yang berminyak, efektif dalam mencegah timbulnya jerawat, dan dapat mengurangi kemerahan kulit pada wajah.

Posting Komentar

16 Komentar

  1. anakku Gen Z juga mbaaa
    nanti kuinfo soal produk ini.
    soale wajib kan merawat kulittt

    BalasHapus
  2. Anak remajaku dah mulai jerawatan nih, pas kalau pakai Dermies Clear Me Facial Wash dengan ph balance, yang bisa mengontrol minyak di wajah dan mencegah timbulnya jerawat,

    BalasHapus
  3. Buat merawat muka agar selalu bersih dan bebas jerawat, Gen Z emang harus coba pakai Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance ini ya

    BalasHapus
  4. Salah satu teman saya pernah bilang kalau setiap kali pengin nyobain produk skincare baru, dia selalu pilih facial wash-nya karena menurutnya paling aman dan jarang menimbulkan reaksi macam-macam. Hm, kayaknya Dermies Facial Wash ini menarik untuk dicoba nih. hihi.

    BalasHapus
  5. Kulit remaja ini masalahnya cukup kompleks yaa.. Selain kondisi kulit juga ada faktor hormonal dan aktivitas yang padat. Tingkat stresfull ini bisa memicu jerawat juga, Jadi kudu banget dirawat sama produk yang beneran tau solusi bikin kulit remaja bersih tapi juga gak menghilangkan kelembapan alami, seperti produk Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance,

    BalasHapus
  6. Lengkap sekali kandungan dan manfaatnya ya. Apa Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance inu boleh untuk remaja ya?

    BalasHapus
  7. kalau abis facial wash rasanya segaarr banget yaa. dan paling lega banget lihat logo halal di kemasa Dermies Clear Me artinya aman banget digunakan..alhamdulillah

    BalasHapus
  8. Wah beda zaman beda kebutuhan ya. Keren nih untuk dicoba gen z

    BalasHapus
  9. Cocok kayaknya ya buat remaja yang lagi masa perang dengan yang namanya jerawat. Bisa kurekomen nih ke keponakan. Makasih banget infonya, Mbak.

    BalasHapus
  10. Kemasannya lucu ya mbak, hehe
    BTW, bagi aku yang gak telaten skincare-an yang berlayer- layer pake fachial wash tu tetap wajib karena kulit kelihatan lebih segar dan bersih

    BalasHapus
  11. Wah boleh nih jadi skincare harian agar kulit tetap sehat dan awet muda. Cara pakainya simple dan cepat, kandungan bahan juga aman. Dilengkapi dengan manfaat yang bagus untuk nutrisi kulit. Pastinya bisa nih Dermies Clear Me Facial Wash jadi rekomendasi!

    BalasHapus
  12. Kandungannya bagus banget, jadi pengen beli buat si bungsu wajahnya mulai jerawatan.

    BalasHapus
  13. Kalau macam saya bukan gen z pakai ini, bisa jadi nanti kulit mukanya kembali seperti gen z mungkin yaaaa

    BalasHapus
  14. Oouuu aku punya nih moisturizernya yg gambarnya warna pink, kayanya enak ya ringan... eh tapi buat Gen Z, kalau sama aku apa gak kejauhan kebutuhan kulitnya yaa, wkwkwk

    BalasHapus
  15. Cocok nih kak, kebetulan aku lagi tumbuh jerawat, butuh banget Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance

    BalasHapus
  16. Kandungannya bagus ya mba, cocok untuk remaja. Apalagi harganya juga cuma 60ribuan, dan biasanya bisa buat berbulan-bulan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya 😊 yang mau ngobrol-ngobrol terkait artikel di atas, yuk drop komentar positif kalian di kolom komentar.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya, Frens! 😉

Satu lagi, NO COPAS tanpa izin ya. Mari sama-sama menjaga adab dan saling menghargai 👍