Aloe Propolis Cream, Ajaib Untuk Menyembuhkan Luka


Aloe Propolis Cream, Ajaib Untuk Menyembuhkan Luka - Beberapa waktu belakangan, dua kali secara tidak sengaja jari saya tergores pisau. "Kegedean pisaunya dari pada tanganmu, tuh!" suami saya berujar. Yaelah bukannya disayang-sayang malah di ece. Huhu..

Pertolongan pertama yang saya lakukan tentu memberikannya obat tetes yang mengandung povidone iodine 10%. Akan tetapi, karena lukanya masih terbuka dan cukup dalam akhirnya saya menutupnya dengan plester karena perih banget saat terkena air. Sementara buibu nggak mungkin lepas dari kegiatan mencuci piring, mandi dan memandikan anak ya kan?


Beberapa waktu kemudian, saya berbincang dengan teman-teman kuliah saya yang sama-sama mengambil minat Farmasi Bahan Alam. Sampailah ke pembicaraan tentang suatu produk yang berbahan dasar alami dan terbukti ampuh untuk menyembuhkan luka, Aloe Propolis Cream namanya.

Tentang Aloe Propolis Cream

aloe propolis cream

Merupakan produk keluaran HDI Bee Botanics. Tentu teman-teman sudah tidak asing lagi dengan produk HDI yang mengunggulkan produk perlebahannya ini. Aloe Propolis Cream (APC) atau dikenal juga dengan Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract merupakan krim untuk luka yang berperan sebagai antiseptik alami.


Aloe Propolis Cream ini mengoptimalkan proses penyembuhan luka, dapat digunakan sehari-hari dan aman untuk semua jenis kulit.

Kalau selama ini kita beranggapan bahwa mengoleskan pasta gigi atau mentega ke atas luka bakar akan membantu penyembuhan luka, ternyata malah sebaliknya loh. Jadi, harus diteliti lagi nih sumber informasinya. Lebih baik menggunakan produk yang memang sudah teruji dan terbukti benar-benar membantu proses penyembuhan luka.

Manfaat Utama dari Aloe Propolis Cream

Meskipun teman-teman saya bercerita pengalaman mereka menggunakan Aloe Propolis Cream untuk menyembuhkan luka, ternyata manfaatnya tidak hanya itu saja. Dari hasil pencarian saya mengenai produk ini, Aloe Propolis Cream memiliki manfaat utama sebagai berikut :

  • Membantu penyembuhan luka gores, luka bakar, luka gigitan serangga dan luka lainnya. Memang spesialis penyembuh luka ya.
  • Membantu menekan pertumbuhan bakteri pada luka
  • Mencegah peradangan
  • Membantu proses penyembuhan dan mencegah luka meninggalkan bekas

Katanya juga sih, Aloe Propolis Cream ini bagus juga untuk mempercepat penyembuhan jerawat di kulit. Pengalaman salah seorang teman saya yang menggunakan APC saat jerawatnya masih meradang, dalam beberapa hari cepat kempes, mengering dan menghilang tanpa bekas.


Kandungan Utama dalam Aloe Propolis Cream

aloe propolis cream hdi

Seperti namanya "Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract" sudah pasti salah bahan aktif yang digunakan dalam produk ini adalah madu. Tapi, tidak hanya terdiri dari madu saja, ada banyak komponen bahan alam aktif di dalam Aloe Propolis Cream ini :

Propoelix

Berfungsi untuk mengobati infeksi kulit, mengurangi peradangan yang terjadi serta mempercepat proses penyembuhan luka.

Honey Extract

Merupakan bahan yang baik untuk melembabkan kulit serta merawat kulit yang sedang terluka.

Ekstrak Aloe vera

Menimbulkan sensasi sejuk pada kulit yang terluka, juga membantu proses penyembuhan luka.

Sweet Almond Oil

Selain berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit seperti sedia kala, bermanfaat juga untuk menghaluskan tekstur kulit setelah terjadi luka.

Ekstrak Pegagan

Meningkatkan perawatan luka kecil, luka hipertrofik (jaringan parut) dan luka bakar.

Salix Alba Bark Extract

Membantu agar luka dapat sembuh dengan baik.

Petunjuk Penggunaan

Aloe Propolis Cream ini berbentuk tube dengan isi 36 gram untuk per tube-nya. Kemasan ini membuat produk yang satu ini travel friendly banget, nyaman buat dibawa ke mana-mana dan masuk ke dalam tas.

Cara penggunaannya cukup dengan mengoleskan Aloe Propolis Cream pada luka yang telah dibersihkan. Produk ini merupakan krim yang hanya digunakan untuk bagian luar tubuh saja ya dan hindari terkena mata secara langsung.

Pengalaman Menggunakan Aloe Propolis Cream untuk Luka

Sayangnya, ini bukan pengalaman saya sendiri melainkan testimoni dari beberapa teman yang sudah menggunakan Aloe Propolis Cream lebih dulu. Dari testimoninya kayaknya oke banget nih produk, saya pun jadi tertarik ingin membeli produk ini. Setelah menggunakan sendiri, tentu akan saya lanjutkan menulis review di sini. Hehe.

Luka Tercakar Kucing

Ini pengalaman dari salah seorang teman saya yang ingin testimoninya dimuat di blog saya. Haha. Supaya lebih banyak yang membaca dan mengetahui manfaat sebenarnya dari produk Aloe Propolis Cream.

Ceritanya teman saya ini bermain bersama kucingnya dan tidak sadar kalau bagian sikunya sudah tergores kuku kucing yang panjang. Teman saya pun mengoleskan Aloe Propolis Cream segera setelah mengetahui kalau tangannya terluka.

aloe propolis cream testimoni
Sumber Ayu Meivita

Dua hari berikutnya, luka gores yang cukup panjang tersebut sudah mengering dan menutup semua. Selang dua hari kemudian, lukanya sudah mulai mengelupas sendiri dan hanya tinggal menunggu kulitnya kembali seperti sedia kala.

Supaya hasilnya lebih maksimal lagi, teman-teman bisa mengoleskan Aloe Propolis Cream bersama dengan body lotion. Tujuannya adalah supaya tidak meninggalkan bekas dan kulit kembali halus seperti sedia kala.

Terkena Gigitan Serangga

Teman saya yang lainnya juga ikut membagikan pengalamannya menggunakan Aloe Propolis Cream setelah ia terkena gigitan serangga ketika memangkas rumput di halaman rumahnya.

aloe propolis cream testi
Sumber Discalusi Florentina

Saat itu seluruh tangannya dipenuhi oleh bintik-bintik merah karena gigitan serangga. Teman saya segera menggunakan Aloe Propolis Cream dan hasilnya dalam jangka waktu sekitar 4 hari, bekas gigitan serangganya sudah jauh berkurang dan kulit tangannya sudah balik mulus lagi.

Rekomendasi

Sepertinya produk ini merupakan salah satu produk andalan dari HDI dan memang sudah terbukti khasiatnya di banyak konsumen. Saya sendiri langsung tertarik banget nih untuk membeli Aloe Propolis Cream ini.

Produk ini cocok sekali sebagai pertolongan pertama untuk seluruh anggota keluarga yang secara tidak sengaja terluka. Suami, anak-anak, diri sendiri, semua bisa menggunakan Aloe Propolis Cream ini dan aman untuk semua jenis kulit. Kandungan utamanya sendiri herbal, sehingga nggak terlalu worries ya pastinya.

Harga produknya adalah Rp119.000,- tapi jika teman-teman tertarik untuk menjadi member tentu akan ada potongan khusus untuk member. Selain itu benefit ketika teman-teman bergabung menjadi member HDI itu banyak sekali, seperti free konsultasi dokter dan konsultasi kecantikan.

Di mana belinya? Teman-teman bisa membeli Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract di store HDI terdekat atau langsung ke reseller HDI yang sudah teman-teman percaya.

Semoga informasinya bermanfaat.

Sukabumi, 10 November 2021

Sumber :
Produk Knowledge HDI Indonesia
Cerita dan pengalaman narasumber

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Bener bangeeet. APC ini kudu wajib ada di kotak P3K ku sih. Ga cuma kena gigitan serangga kmrn, luka kegores pisau aja bs cepet nutup ❤️
    Beberapa waktu lalu tangan kena setrikaan jg aq olesin APC ini ga mbekas dan ga mlepuh ❤️❤️❤️

    BalasHapus
  2. Masyaa Allah ya manfaatnya luar biasa, formulanya lengkap banget nih.

    BalasHapus
  3. Baru tahu ada produk ini mah wajib stok nih pokoknya sebagai p3k

    BalasHapus
  4. wah kalau produknya HDI sih memang bagus. Sebagai pengguna madunya sejak kuliah sampai sekarang sudah punya anak 1 harus diakui HDI paling joss

    BalasHapus
  5. Aku juga pengguna produknya HDI, madunya sih. Suka banget karena resellernya tuh banyak gitu. Btw ini ada toko resmi officialnya gitu enggak sih Kak?

    BalasHapus
  6. dengan harga segitu dan kandungan yang oke banget ini beneran worth to buy banget lho

    BalasHapus
  7. Baru denger nih aloe propolis cream. Multifungsi banget ya ternyata, recommended

    BalasHapus
  8. Aloe Propolis Cream mampu mengoptimalkan proses penyembuhan luka dan aman ya. Bisa juga untuk anak-anak nggak ya?

    BalasHapus
  9. Utk anak2 bisa ya? Soalnya kandungannya alami nih, kyknya bisa utk segala usia.

    BalasHapus
  10. Saya baru tau produk ini nih kak, ternyata banyak juga ya testimoni positifnya. Aman gak ya kak misal dipakai untuk menyembuhkan luka karena salah pelekatan saat menyusui?

    BalasHapus