Senin, 09 November 2020

Best Deals E-Ticket Jalan-Jalan yang Wajib Dibawa Pulang di Blibli Histeria

Blibli Histeria

Kesibukan sehari-hari sering kali menyita seluruh waktu kita. Tanpa terasa, tubuh dan pikiran terasa tidak segar lagi sehingga aktivitas sehari-hari pun jadi terhambat. Ide-ide kreatif yang seharusnya muncul saat bekerja atau menjalankan kegiatan lainnya tidak akan didapat jika terlalu lelah. Karena itu, berlibur sesekali diperlukan. Caranya bisa beragam, tergantung dari selera tiap orang. Bisa berlibur ke pantai, pegunungan, ke taman hiburan, museum, wisata kuliner menjelajahi makanan tradisional di daerah tertentu, wisata belanja dan lain-lain. Masih belum yakin mau menghabiskan liburan dengan kegiatan apa? 5 rekomendasi E-ticket jalan-jalan di bawah ini mungkin akan memberi inspirasi. Yuk, disimak!

1. Sababay Winery Tour Bali E-ticket

Blibli Histeria
Sababay Winery, Bali
(visitindonesia.com)

Berencana liburan ke Bali? Cobalah melakukan pengalaman melakukan kegiatan baru selain ke pantai dan melakukan olahraga air. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Sababay Winery yang terletak di Gianyar, Bali. Sababay Winery menyediakan paket tour untuk dewasa berusia 21 tahun ke atas. Bagi yang suka wine khususnya, tur ini akan menjadi pengalaman unik yang jarang ditemukan di Indonesia. Dengan e-ticket ini, tamu bisa menikmati wine terlezat di Indonesia yang telah mendapat banyak penghargaan. Saksikan langsung proses pembuatan wine dan cicipi 3 jenis wine serta camilan lokal khas Bali.

2. Dunia Fantasi Tiket Masuk (1 Tempat 3 Tempat Rekreasi) Weekend

Blibli Histeria
Dunia Fantasi, Jakarta
(blibli.com)

Bagi yang menghabiskan liburan di ibu kota, mengunjungi Dufan alias Dunia Fantasi memang tidak pernah membosankan. Dufan yang merupakan theme park pertama sekaligus terbesar di Indonesia ini hadir dengan wahana permainan yang menggunakan teknologi tinggi. Dufan juga merupakan kawasan edutainment fisika paling besar di Indonesia. Di dalamnya terdapat 9 kawasan, yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Yunani, Amerika, Eropa, Hikayat, Kawasan Dunia Kartun dan Kereta Misteri.

3. Open Trip Pulau Pari 1 Day

Blibli Histeria
Pulau Pari, Jakarta
(beautynesia.com)

Mau berlibur ke Pulau Pari yang dekat dengan Jakarta? Cobalah liburan 1 hari di Pulau Pari. Peserta Open Trip Pulau Pari 1 Day akan bertemu di pelabuhan Muara Angke, kemudian menyebrang dengan kapal feri ke Pulau Pari. Fasilitas yang akan didapat pelanggan di paket ini adalah tiket PP naik kapal feri, asuransi penyebrangan, home stay dengan fasilitas AC, makan 3 kali, BBQ 1 kali, alat snorkeling beserta kapal dan instrukturnya, kamera di dalam laut, sepeda, dan pemandu wisata selama perjalanan. Rasakan berwisata di pulau yang terbebas dari suasana kota metropolitan untuk menyegarkan pikiran.

4. Toya Devasya Hot Spring Bali

Blibli Histeria
Toya Devasya Hot Spring, Bali
(toyadevasya.com)

Salah satu cara ampuh untuk relaksasi dan melepas lelah adalah dengan menghabiskan hari di hot spring atau pemandian air panas. Nikmati waktu bersantai di "Toya Devasya Hot Spring" yang berlokasi di Batur Tengah, Bali. Di sini para tamu bisa menikmati fasilitas kolam air panas alami yang memiliki khasiat penyembuhan dan relaksasi alami. Di dekatnya juga terdapat Danau Batur yang indah untuk melengkapi nikmatnya bersantai di Pulau Dewata.


5. Wisata Pulau Seribu 3 Island 1 Day

Blibli Histeria
Kepulauan Seribu, Jakarta
(blibli.com)

Satu lagi wisata pulau yang terkenal bagi penduduk ibu kota adalah Pulau Seribu. Di paket wisata Pulau Seribu 3 Island 1 Day ini, pelanggan bisa mengunjungi 3 pulau dalam satu hari. Ketiga pulau tersebut adalah Pulau Onrust, Pulau Kelor dan Pulau Cipir. Ketiganya memiliki pesona yang berbeda yang sama-sama indah dan sayang untuk dilewatkan!


Dapatkan e-ticket jalan-jalan di atas dengan harga miring hanya di Blibli Histeria. Jangan sampai terlewat, Blibli Histeria diadakan mulai tanggal 9 sampai 13 November 2020.

Sekian. Sampai jumpa di tulisanku berikutnya!

Sukabumi, 9 November 2020

14 komentar:

  1. Referensi yg bagus sekali.. mudah2n bisa berlanjut terus sampai mancanegara.
    Ditunggu ulasan/referensi wisata kuliner-nya, nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap, terima kasih sudah mampir dan meninggalkan jejak 😁

      Hapus
  2. Jadi pengen jalan2.. Makasih sharingnya Kak Ima😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh Mandaa semoga bisa segera jalan2 tanpa takut covid2an yak!

      Hapus
  3. Wow.. Boleh juga tuh destinasi nya..

    BalasHapus
  4. Wow... Boleh juga tuh di coba destinasinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget apalagi kalo jalan2 bareng keluarga atau teman2 tercinta

      Hapus
  5. Terimakasih infonya mbak linda..semoga covid cepat berlalu...nggak sabar pengin main jauhan dikit 😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar tunggu covid musnah yaa biar bisa liburan dg tenang. Hehe..

      Hapus
  6. Keren....jadi pengen jalan-jalan
    Terima kasih mbak Ima

    BalasHapus
  7. Cita cita pengen berendem di Toya devasya
    Dari dulu belum kesampaian

    BalasHapus