Berkenalan Dengan Jenis-jenis Mascara Dari Brand Somethinc

mascara-brand-somethinc

Ada banyak sekali jenis-jenis make up yang memilki peranan penting dalam urusan kecantikan wanita. Ya, salah satunya adalah mascara.

Berbicara soal brand make up lokal, tentunya Mae frens sudah tidak asing lagi dengan Somethinc bukan? Brand ini memang terkenal dengan produk skincare maupun make up-nya yang berkualitas, temasuk mascara.

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa jenis produk mascara Somethinc yang akan dibahas:

1. Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara ini bisa dibilang sebagai produk inovatif dari Somethinc yang telah banyak menyita perhatian bagi sebagian besar wanita Indonesia.

Bagaimana tidak? Sebab Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara memiliki berbagai keunggulan lho. Tak hanya memberikan warna intens yang awet, bahkan mascara ini juga mampu mengangkat sekaligus memanjangkan bulu mata secara dramatis.

Berkat formula khusus yang dimilikinya, mascara ini sangat efektif dalam membuat tampilan bulu mata yang lentik, terangkat, dan lebih panjang.

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara

Menariknya lagi, Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara juga akan memberikan efek seperti hasil dari lash lift profesional.

Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara sudah dilengkapi dengan sikat aplikator yang begitu ergonomis, sehingga akan memudahkan kalian untuk mendapatkan bulu mata yang presisi, terbuka, dan menawan.

Bahkan, mascara Somethinc ini sudah terbukti tahan lama dan tidak mudah luntur. Dengan begitu, teman-teman bisa tampil lebih percaya diri sepanjang hari tanpa harus cemas soal mascaranya yang menggumpal maupun bergeser tempat.

2. Volumizing Mascara

Volumizing Mascara dari Somethinc ini hadir untuk membantu dalam membuat tampilan bulu mata menjadi lebih tebal dan bervolume.

somethinc-mascara-hangover

Didalamnya terkandung beragam bahan yang mampu meningkatkan volume bulu mata tanpa terlihat berat maupun kusut.

Selain itu, sikat aplikatornya yang terbilang unik bisa digunakan untuk memisahkan setiap bulu mata sekaligus menciptakan efek dramatis yang begitu memukau.

3. Lengthening Mascara

Apabila kalian ingin mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih panjang dan lentik, maka Lengthening Mascara ini merupakan pilihan paling tepat.

Pasalnya, Lengthening Mascara dibekali dengan formula ringan dan fleksibel sehingga dapat membungkus setiap bulu mata secara sempurna.

Dengan menggunakan Lengthening Mascara, maka bulu mata akan terlihat panjang dan natural.

4. Waterproof Mascara

Dari namanya saja sudah sangat jelas, yang mana produk mascara dari Somethinc ini sudah dibekali dengan formula waterproof.

Melalui formula waterproof yang dimilkinya, maka penggunaan mascaranya dapat bertahan hingga berjam-jam.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Waterproof Mascara ini tahan terhadap air mata dan keringat. Dengan menggunakan Waterproof Mascara, kita bisa tampil percaya diri tanpa harus cemas soal mascaranya akan luntur maupun menggumpal.

5. Curling Mascara

Dengan menggunakan Curling Mascara kamu pun bisa membuat tampilan bulu mata yang lebih lentik dan terangkat tanpa membutuhkan alat curling tambahan lho.

Hal itu bukan tanpa alasan, karena didalamnya terdapat formula khusus yang mampu mempertahankan kelentikan bulu mata sepanjang hari.

Itu artinya, Mae frens tidak perlu khawatir lagi bulu matanya menjadi lurus maupun rata.

Baca tentang: Rekomendasi Moisturizer Somethinc yang Belinya di Beautyhaul

6. Natural Mascara

Produk mascara terbaik berikutnya dari Somethinc yang menarik untuk dibahas, yakni bernama Natural Mascara.

Produk ini menghadirkan formula yang begitu ringan, serta dapat memberikan warna yang lembut dan menyamarkan bulu mata secara sempurna. Tentu saja Natural Mascara sangat ideal digunakan untuk menunjang tampilan harianmu.

somethinc-mascara

Itu dia beberapa produk mascara terbaik dari brand Somethinc yang bisa teman-teman beli secara online melalui situs beautyhaul.com.

Posting Komentar

0 Komentar