4 Moisturizer Somethinc Terpopuler

moisturizer-somethinc-populer

Moisturizer Somethinc merupakan salah satu beauty product yang cukup digemari oleh para wanita. Moisturizer biasa kita kenal juga dengan pelembab kulit, baik itu untuk wajah atau bagian tubuh lainnya

Selain itu, pelembab ini juga dapat memperlambat tanda-tanda penuaan kulit dan membantu meminimalkan timbulnya kerutan yang telah ada. Maka dari itu, Somethinc merancang berbagai produk moisturizer yang sesuai dengan kebutuhan wanita. Berikut ini variannya :

1. ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel

moisturizer-somethinc

Moisturizer Somethinc yang satu ini adalah pelembab wajah vegan dilengkapi Succinic Acid dan Sea Buckthorn. Kandungan Succinic Acid bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menutupi pori-pori.

Kandungan ini juga sering dianggap sama dengan Salicylic Acid namun bedanya ini lebih gentle. Selain itu Succinic Acid juga dapat mengurangi tampilan pori dan komedo, mengurangi minyak yang berlebihan sampai 41,5% serta mengurangi jerawat wajah.

Produk ini juga mengandung Sea Buckthorn yang dilengkapi oleh multivitamin dan tiga kelompok antioksidan yang berbeda-beda. Selain itu, kandungan ini juga dilengkapi oleh Vitamin 15x di mana lebih tinggi dibandingkan buah jeruk.

2. Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

somethinc-ceramic-skin-saviour


Produk ini merupakan pelembab yang paling diminati daripada produk lainnya. Ceramic Skin Saviour dikenal dengan pelembab gel-krim yang ringan dan dilengkapi oleh 10 Skin-Loving serta bahan yang lengkap.

Keunggulannya adalah produk ini telah teruji dapat mengunci kelembaban sampai 24 jam. Tidak hanya itu, moisturizer Somethinc ini mengandung bahan anti-aging dan perbaikan skin barrier. Hal ini seperti Hydrolyzed Marine Collagen, Ceramide dan Palmitoyl Tripeptide.

Kandungan Hydrolyzed Algae dan Natural-Bisabolol yang bermanfaat untuk menyamarkan area hitam dan kemerahan pada kulit. Produk ini juga akan memberikan sensasi 24 jam kelembaban untuk memperoleh kembali barrier kulit yang sehat dan juga awet muda.

3. Peptinol Granactive Retinoid + Peptide Night Moisturizer Crème

peptinol-granactive-somethinc

Produk moisturizer Somethinc ini berfungsi untuk perbaikan kulit remaja dan korektor hiperpigmentasi. Seperti namanya, pelembab ini untuk malam yang telah dilengkapi oleh Granactive Retinoid, Argirelin dan Korean Gingsen Water.

Kandungan tersebut dapat menjaga elastisitas kulit, menghaluskan tekstur kulit hingga mengurangi adanya hiperpigmentasi garis halus dan kerutan. Produk ini juga dilengkapi dengan Botox Like Effect yang berfungsi untuk kulit menjadi tampak lebih muda dan segar.

Bagi teman-teman yang kulitnya sensitif, jangan khawatir karena pelembab malam ini cocok untuk kulit sensitif. Kalian juga nggak perlu khawatir karena produk ini telah dirancang bertekstur ringan dan mudah menyerap serta Vegan Friendly.

4. SOS Bakuchiol Electrolyte Rich Moisturizer

SOS Bakuchiol Electrolyte Rich Moisturizer

Jika Peptinol Granatic Moisturizer merupakan pelembab krim malam, produk ini dibuat bagi kamu yang butuh krim atau pelembab pagi. Krim pagi anti-aging yang mengandung 100% vegan dilengkapi oleh 4 natural super plant.

Misalnya seperti Bakuchiol, Gardena Jasminoides, Deep sea water, dan Lemon water. Bakuchiol akan bermanfaat sebagai anti peradangan dan antioksidan bagi kulit. Sehingga kandungan ini dapat menjadi alternatif alami untuk Retinol.

Setiap kandungan di dalam produk tentu bekerja untuk menyamarkan garis halus dan kerutan juga menjaga keremajaan kulit. Tidak hanya itu, SOS Bakuchiol Moisturizer Somethinc ini juga diperkaya dengan elektrolit (Noirmoutier Deep Sea Water) yang bermanfaat untuk mencerahkan dan memperkecil pori.

Jangan khawatir, produk ini juga mempunyai teknologi Digital Stress Protector yang mampu melindungi kulit dari penuaan diri yang diakibatkan oleh paparan sinar Blue Light.

Teman-teman bisa menemukan moisturizer Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Posting Komentar

9 Komentar

  1. Banyak bgt Yaa ragam produk somethinc ini. Sampe bingung kdg mau pilih apa hahahaha. Tapi aku cuma pake eyelash serum nya yg buat manjangin bulmat. Dan memang work bgt sih. Bulmat ku sbnrnya udah panjang, dipakein itu makin tebel.

    Ama botanical heritage oil serum. Enak bgt buat muka dan tangan.

    Kalo moisturizer dan skincare wajah aku ga pake sih, soalnya udh cocok brand lain

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas sharingnya. Langsung masuk keranjang catatan saya untuk perbelanjaan kosmetik selanjutnya πŸ₯°

    BalasHapus
  3. Produk sangat lengkap dengan bermacam-macam varian.. Tentunya semua produknya sangat berkualitas dan aman di pake.. Jadi pengen coba juga ah

    BalasHapus
  4. Somethinc ini lagi hype banget deh di tiktok juga. Aku jadi penasaran Ceramic Skin Saviour yang bisa cegah anti agung dan memperbaiki skin barrier yah. Pengen nyoba deh.

    BalasHapus
  5. Penting banget memang memakai skincare sesuai dengan jenis kulit, termasuk moisturizer. Pelembap ini penting soalnya. Saya tertarik nih ama SOS Bakuchiol Moisturizer Something. Soalnya ada digital stress protectornya.

    BalasHapus
  6. Kukira produk somethinc ini cuma fokus di toner & serum, ternyata banyak juga ya hahaha kemana aja aku ya ampun.

    Sepertinya kalau beli, yang no 3 yang paling cocok di aku, soalnya kulitku sensitif.

    BalasHapus
  7. Aku pikir ACNEDOT Treatment Moisturizer Gel ini hanya untuk mengobati acne spot. Ternyata merupakan Moisturizer Gel untuk seluruh wajah kah?
    Unik bahannya ya.. Asa belum pernah denger.

    Karena kulit jerawat ini biasanya sensitif, jadi kudu disayang-sayang menggunakan moisturizer Somethinc dengan kandungan bahan alami.

    BalasHapus
  8. Banyak juga ya produk dari something ini, jadi pengen coba deh

    BalasHapus
  9. somethinc ini memang ratjun, udah kutahan tahan gak beli, tapi hati meronta-ronta untuk dibneli, dan reviewnya juga bagus

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya 😊 yang mau ngobrol-ngobrol terkait artikel di atas, yuk drop komentar positif kalian di kolom komentar.

Mohon untuk tidak meninggalkan link hidup ya, Frens! πŸ˜‰

Satu lagi, NO COPAS tanpa izin ya. Mari sama-sama menjaga adab dan saling menghargai πŸ‘