Dewpré Multi Vita Balm, Pelembap Stick Praktis dan Multifungsi

dewpre-multi-vita-balm

Pertama kali tau tentang multi balm, dari mana lagi kalau bukan dari drakor? Melihat Kim Go Eun menggunakan pelembab stick di drama The King Eternal Monarch membuat saya takjub, inovasi skincare macam apa lagi ini? Hehe.

Beberapa karakter dalam drama Korea lain yang saya tonton seperti Extraordinary Attorney Woo pun menggunakan produk multi balm untuk menjaga kelembapan kulit mereka. Karakter tersebut membawa multi balm ke mana-mana untuk dipakai kapanpun saat dibutuhkan.


Ketika tau salah satu brand lokal Dewpré mengeluarkan produk multi balm, auto FOMO dong pengen nyobain juga! Haha. Alhamdulillah datang juga kesempatan untuk mencoba produk tersebut.

Apakah iya Dewpré Multi Vita Balm ini seWOW itu? Beneran bikin kulit lembap dan glowing kah? Lanjut ya baca artikelnya karena saya akan bahas lengkap di sini!

Tentang Dewpré Multi Vita Balm

Dewpré Multi Vita Balm adalah skincare keluaran brand Dewpré. Brand ini sendiri merupakan brand lokal yang namanya sudah cukup dikenal di Indonesia karena menggabungkan teknologi dari Indonesia dan Korea Selatan. Brand ini melakukan berbagai inovasi produk agar menghasilkan produk-produk yang cocok dengan kulit masyarakat Indonesia.

Produk terbaru dari Dewpré ini merupakan sebuah inovasi dari krim berkemasan jar. Dewpré Multi Vita Balm merupakan produk yang berfungsi untuk mencerahkan, menutrisi, melembapkan sekaligus anti-wrinkle dalam satu stick balm.

Di Korea Selatan sendiri, multi balm sendiri sudah lama dikenal dan banyak digunakan untuk melembapkan kulit. Pantas saja, beberapa kali saya melihat iklan multi balm ini disisipkan dalam beberapa drama Korea.

Brand Dewpré melakukan pengamatan dan penelitian terhadap produk multi balm yang ada di Korea Selatan, dari sana mereka mendapati bahwa terdapat kandungan ekstrak oil yang cukup tinggi dalam produk-produk multi balm. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan kondisi kulit kebanyakan orang Korea Selatan.

Dewpré kemudian melakukan inovasi untuk menyesuaikan dengan kondisi kulit orang-orang Indonesia. Dewpré Multi Vita Balm hadir dengan kandungan ekstrak oil yang lebih sedikit, namun ditambahkan dengan berbagai kandungan berkualitas tinggi lainnya.

Multi balm ini pun dikemas dengan packaging yang sangat praktis, nyaman, cocok untuk semua jenis kulit dan bisa banget digunakan setiap hari.

Kandungan dan Manfaat Dewpré Multi Vita Balm

Sebelum memutuskan untuk membeli produk skincare, tentu kita harus tau dulu dong ya apa saja kandungan yang ada di dalamnya. Supaya penggunaan produk tersebut sesuai dengan masalah kulit yang sedang kita hadapi.

Di dalam Dewpré Multi Vita Balm terdapat hero ingredients yang memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Hyaluronic acid and fructan yang berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit
  • Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, sebagai anti-wrinkle dan juga antioksidan
  • Alpha-bisabolol untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing
  • Various extract untuk menutrisi kulit
  • Vitamin C yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan membuatnya lebih cerah

Sementara itu, semua kandungan yang terdapat di dalam produk Dewpré Multi Vita Balm yakni:

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Po1yg1ycery1-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl G1yco1, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol 1, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.

Review Dewpré Multi Vita Balm

dewpre-multi-vita-balm

Sudah sekitar 3 mingguan ini pakai Dewpré Multi Vita Balm. Kesan pertama menggunakan pelembab stick ala drakor ini adalah praktis! Produk ini semungil dan sepraktis itu dibawa ke mana-mana dan bisa dipakai kapan aja buat membuat kulit tampak lebih segar dan glowing.

Produk ini sudah tersertifikasi vegan, BPOM dan dermatologically tested. Nggak perlu khawatir lagi saat menggunakan Dewpré Multi Vita Balm. Kandungan ekstrak oil yang sudah dikurangi dan formulanya yang sudah disesuaikan dengan kulit perempuan Indonesia membuat teman-teman dengan jenis kulit apapun bisa menggunakan produk ini.


Jenis kulit saya sendiri adalah oily - combination, ya. Gimana hasil pemakaiannya? Yuk, lanjut terus bacanya!

Packaging

Dewpré Multi Vita Balm dikemas dalam bentuk stick balm dengan box sebagai kemasan sekundernya. Warnanya pink dan membuat produk ini terkesan girly dan eye catching sekali. Adapun tulisan "Multi Vita Balm" pada kemasan ditulis dengan warna silver yang cukup kontras dengan warna kemasan.

dewpre-multi-vita-balm

Selain nama produk, pada kemasan sekunder juga tertera keterangan manfaat, cara pakai, perhatian, penyimpanan ingredients, manufacturer dan distributor, serta keterangan vegan, dermatologially tested dan nomor BPOM 26220100240. Di bagian bawah kemasan sekundernya terdapat informasi mengenai nomor batch dan juga expired date.

Beberapa informasi penting yang ada di kemasan sekundernya juga terdapat di kemasan primer yang memiliki netto 9 gram ini. Kemasan primernya ringan banget dan ukurannya pas dengan genggaman tangan saya.

Stick balm-nya dibuka dengan cara ditarik dan isinya dikeluarkan dengan cara memutar stick-nya hingga terllihat balmnya dan siap untuk digunakan.

Aroma, Warna dan Tekstur

Warna dari produk Dewpré Multi Vita Balm sangat matching dengan kemasannya. Jadi, produk ini serba pink dari luar hingga ke dalamnya. Warnanya sendiri floral dan light banget, sama sekali nggak menyengat namun tercium saat digunakan di area wajah. Aromanya calming dan buat saya pribadi sama sekali nggak mengganggu.

Tekstur dari produk ini stick seperti lilin gitu, padat tapi lembut saat diusapkan ke kulit. Sama sekali nggak lengket dan mudah diaplikasikan ke kulit wajah maupun area tubuh lainnya.

Cara Penggunaan dan Penyimpanan

Dewpré Multi Vita Balm digunakan dengan cara mengoleskannya dengan lembut ke bagian wajah seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, ataupun anggota tubuh lainnya seperti area yang terasa kering, berkerut atau lebih gelap.

Segera hentikan pemakaian apabila setelah menggunakan produk ini, ada reaksi yang timbul pada kulit teman-teman seperti iritasi atau alergi.

Simpan Dewpré Multi Vita Balm di tempat yang sejuk, kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Pengalaman Menggunakan Dewpré Multi Vita Balm

Suka banget deh sama produk ini karena benar-benar praktis dan multifungsi, easy glowing easy refreshing! Saya sendiri selalu menggunakan multi vita balm dari Dewpré skincare ini saat nganter-jemput anak ke sekolah, setiap hari.

Produk ini bikin kulit saya terlihat lebih segar dan sehat, jadi biasanya saya nggak poles make-up lagi tuh, langsung berangkat aja. Hehe. Produk ini juga jadi andalan saya untuk dibawa ke mana-mana, seperti beberapa waktu lalu saat saya dan keluarga pergi kemping.

review-dewpre-multi-vita-balm
Dewpré Multi Vita Balm, praktis dipakai kapan aja!

Di sana, saya nggak khawatir kulit bakal kusam dan kering karena tinggal oles-oles, kulit jadi auto glowing. Oiya, seperti yang diceritakan sebelumnya kalau kulit saya oily - combination, produk ini nggak bikin wajah saya over oily dan nggak bikin jerawatan atau breakout juga. So far cocok-cocok aja nih sama Dewpré Multi Vita Balm.

Setelah dioleskan ke kulit, Dewpré Multi Vita Balm nggak meninggalkan efek lengket yang berlebihan. Kalau mau menggunakan make-up sesudahnya juga oke-oke aja di kulit.

Buat pemilik kulit kering, produk ini juga bisa digunakan berulang kali dan kapan saja. Akan tetapi, kalau kulit sedang dalam keadaan keringetan atau minyakan, bisa dibersihin dulu lah ya sebelum menggunakan multi vita balm ini supaya hasilnya lebih terlihat.

Final Verdict

Overall, saya suka dengan Dewpré Multi Vita Balm yang formulanya beneran bikin kulit kelihatan segar dan glowing. Efek anti-wrinkle nya memang belum terlalu kelihatan, tapi pemakaian multi vita balm dari Dewpré ini akan terus saya lanjutkan. Semoga hasilnya bisa lebih maksimal lagi di kulit saya.

Buat teman-teman yang tertarik mencoba local skincare yang multifungsi ini, Dewpré Multi Vita Balm lagi ada discount launching sebesar 25% loh! Harga normal untuk produk ini sendiri sebesar Rp249.000,- dan bisa dibeli di marketplace kesayangan seperti Shopee: Dewpre Official Shop atau Tokopedia: Dewpre Official.

Supaya nggak ketinggalan info menarik dan campaign terbaru dari Dewpré, teman-teman follow deh Instagram @dewpreofficial atau website www.dewpre.com. Di sana ada banyak informasi lebih lengkap mengenai berbagai produk Dewpré termasuk Dewpré Multi Vita Balm, si praktis dan multifungsi ini.

Sukabumi, 10 Oktober 2022

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Event pasti seru pisan deh jadi makin penasaran aja deh sama dewpre sip

    BalasHapus
  2. Wahh kayaknya wajib cobain nih, sepertinya cocok untuk aku yang gak suka ribet karena ini simple sekali

    BalasHapus
  3. sering liat liat di drakor aktrisnya oles oles gitu ternyata stick balm gini jadi praktis ya kalo mau lembapin kulit

    BalasHapus
  4. Sama, aku juga baru tau multi balm dari korea. Tapi ini dari segi packaging dan ulasan yang lengkap bikim penasaran sama produknya deh

    BalasHapus
  5. Sama mba, saya juga tau multi balm dari korea. Btw, saya baru tau brand ini. Dari packaging dan tekstur yang di jelaskan jadi bikin penasaran dan pengin coba

    BalasHapus