Rekomendasi Moisturizer Somethinc Yang Dijual Melalui Beautyhaul

rekomendasi-moisturizer-somethinc

Produk Moisturizer Somethinc banyak diburu oleh para konsumen saat ini. Hal tersebut tidak terlepas dari berbagai kelebihan yang ditawarkan Somethinc pada konsumen. Ditambah lagi, merk satu ini juga cukup dikenal dan bisa didapatkan melalui situs Beautyhaul.

Somethinc sendiri sudah berdiri sejak tahun 2019 dan produk tersebut terinspirasi dari masyarakat Indonesia yang ingin mencari produk skincare dan makeup bersertifikat halal. Tidak hanya itu saja, produk dari Somethinc juga memberikan kualitas terbaik termasuk produk moisturizer satu ini.

Untuk mengetahui apa saja daftar moisturizer Somethinc yang dijual melalui beautyhaul, simak yuk ulasannya di bawah ini!

1. Skin Goals Moisture Silk Creme

somethinc-skin-goals-moisture

Pertama ada moisturizer Somethinc yang bernama Skin Goals Moisture Silk Creme. Bisa dikatakan, ini adalah pelembab gel cream vegan super ringan yang memiliki keunggulan dalam 5x Brightening Power. Dengan kemampuan tersebut, maka produk ini bisa mencerahkan kulit dan menyamarkan flek hitam hanya dalam waktu 28 hari saja.

Selain itu, moisturizer Somethinc ini sudah dilengkapi dengan 2D Aqua Seal Technology. Dengan begitu, maka dapat memberikan kelembaban, memperkuat barrier kulit, dan juga menjadikan kulit terasa lebih halus, kenyal, dan juga bersinar. Harga moisturizer Somethinc ini ada di kisaran harga Rp159.000,-.

2. Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

moisturizer-somethinc-bee-power-propolis

Produk kedua ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Sebab, moisturizer Somethinc ini berupa masker wajah atau bisa juga disebut dengan Sleeping Mask. Produk masker ini memiliki kandungan Superfood Bee Glow Power: Korean Propolis, Manuka Honey, dan Bee Venom.

Dengan kandungan tersebut, maka bisa memberikan kelembaban dan nutrisi di malam hari. Selain itu, moisturizer Somethinc ini juga memiliki formula non-comedogenic atau tidak menyumbat pori. Ditambah lagi, tekstur gel ringan, mudah menyerap, tidak lengket, dan juga membuat kulit lebih glowing serta bebas kilap keesokan paginya. Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask bisa dibeli di kisaran harga Rp129.000,-.

3. Vita Propolis Hydra Power Mist

somethinc-vita-propolis-hydra-power-mist

Vita Propolis Hydra Power Mist merupakan salah satu produk moisturizer Somethinc yang bisa kamu coba berikutnya. Produk ini bebas alkohol dengan Superfood Bee Glow Power dan Smart Oil Balancer Technology. Kedua kandungan tersebut dapat menenangkan, menutrisi dan juga menghidrasi kulit sepanjang hari.

Bisa dikatakan, produk ini adalah kombinasi dari Korean Propolis yang kaya nutrisi dan Japanese Rice sehingga dapat menyeimbangkan air dan sebum di daerah kulit. Selain itu, kandungan Bee Extract di dalamnya juga membuat kulit terhindar dari dehidrasi.

Diformulasikan untuk menjadikan kulit lebih sehat, cerah merata dan segar sepanjang hari. Dengan begitu, kulit wajah akan terasa nyaman di manapun dan kapanpun. Harga produk ini berkisar Rp 135.000,-.

4. Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel

somethinc-supple-power-hyaluronic9

Berikutnya ada produk Moisturizer Somethinc bernama Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel. Ini adalah Moisture dengan kesegaran 65% Onsen Sui Water, hidrasi menyeluruh dari 9 Hyaluroic Acid, dan Ceramide Complex sebagai komponen skin identical barrier.

Fungsi produk ini adalah untuk meremajakan kulit, membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dan mencegah tanda penuaan dini. Bahkan, produk ini juga dapat membuat kulit tetap sehat dan kenyal sepanjang hari.

Uniknya lagi moisturizer Somethinc ini sangat cocok untuk semua jenis kulit, khususnya pada kulit kering atau kusam. Harga produk ini ada di kisaran Rp 249.000.

Itu tadi rekomendasi moisturizer dari Somethinc yang dijual melalui Beautyhaul. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk pembaca yang sedang berburu moisturizer berkualitas tinggi yang baik untuk menutrisi kulit wajah.

Sukabumi, 23 Agustus 2022

Posting Komentar

14 Komentar

  1. Ternyata banyak jenis ya pelembabnya. Yang namanya supple power itu kayaknya paling melembabkan kalau dilihat dari nama dan gambarnya. Kebayang bakal adem gitu. Kapan-kapan coba, ah! Siapa tahu cocok juga untuk kulit keringku. Nice review!

    BalasHapus
  2. Beneran happening ya Somethinc pas buat jadi pilihan produk skincare dan makeup bersertifikat halal yang memberikan kualitas terbaik dan mudah pula dibeli di beautyhaul

    BalasHapus
  3. Sempet pengen coba rangkaian skincare dari somethinc ini, terutama serumnya. Tapi sayang stok skincare masih banyak huhu

    BalasHapus
  4. Jadi penasaran pengen nyoba juga. Tapi emang sih itu si Madu manuka emang bagus banget buat melembabkan dan anti ageing. Makasih ya Mbak review nya. :)

    BalasHapus
  5. Jadi tertarik punya moisturizer. Apalagi harganya sangat terjangkau banget ya. Thanks reviewnya. Semoga nanti pas Beauty Haul bisa serbu

    BalasHapus
  6. saya baru tahu produk ini mbak, penasaran pengaruhnya di kulit baru tahu ada yang menggunakan propolis dan bee polen yang memang terbukti mempunyai banyak manfaat

    BalasHapus
  7. Varian somethinc banyak jg ya, udh gitu ingridients.y punya manfaat banyak. Salut apalagi udah sertifikasi halal

    BalasHapus
  8. Baru kemarin saya dibilangin temen tentang produk Somethinc. Eh ada artikel ini. Bikin tambah penasaran pengen coba kan jadinyaaa

    BalasHapus
  9. rekomendasi moisturizer dari Somethinc yang dijual melalui Beautyhaul ini lengkap banget
    Buat yang menggunakan moisturizer Somethinc wajib beli di Beautyhaul ya mbak

    BalasHapus
  10. Aku juga pake Somethinc...tapi pas edisi khusus NCT DREAM.
    Kemasannya menurutku mungil sekali.. Dan cocok buat travelling sih ya..

    Tapi pas Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Moisture Bomb Gel ini, aku pernah liat Aurel pake pas di kontennya. Nah, ini baru kemasan normal. Dan kehigienisannya sangat terjaga karena moisturizernya dipencet gitu botolnya. Lucu deh..

    BalasHapus
  11. Aaaaaa ratjun banget iniii, kmrin dah menenangkan diri buat gak beli somethink dulu, aa tapj ulasan mbak bikin aku tergiur belii

    BalasHapus
  12. Moisturizer ini sangat bagus ketika dipakai utk kulit wajah seperti saya sepertinya. Soalnya saya sering banget keluar ruangan, rasanya kulit mudah kusam. Saya jadi ingin coba pakai Somathinc

    BalasHapus
  13. Namanya unik ya mbak, somethinc. Skincare yang ada varian moisturizer cocok banget untuk kulit wajah saya yang sering kerja lapangan.

    BalasHapus
  14. Wah, artikelnya keren banget! Jelasin produknya detail dan bikin pengen coba semua. Ngebantu banget buat yang lagi cari skincare bagus. Makasih!










    Perbedaan Cushion dan Foundation

    cara memilih cushion sesuai warna kulit

    cushion untuk kulit berminyak

    perlukah pakai bedak setelah cushion

    urutan make up menggunakan cushion

    BalasHapus