N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate : Solusi Untuk Masalah Under Eye Area


Beberapa bulan belakangan, alhamdulillah sudah mulai rutin lagi memakai skin care setelah sempat hiatus lama dengan alasan tidak sempat mengurus diri sendiri karena terlalu fokus beradaptasi menjadi ibu, lol.

Selama kembali rutin menggunakan skin care, terasa sih memang perubahan pada kulit wajah. Sudah lumayan shining-shimmering-splendid lah dibandingkan sebelumnya. Haha. Tapi-tapi-tapi, kuperhatikan kok lingkaran hitam di bawah mata dan kantung mata nampaknya semakin jelas terlihat ya? Hiks.


Akhirnya aku mencari-cari rekomendasi skin care khusus area mata dan menemukan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Seperti biasa, melihat banyaknya beauty enthusiast serta teman-teman blogger yang mereview produk ini, aku juga pengen nyobain sebagus apa eye serum ini dalam mengatasi masalah di sekitar mata.

Aku juga tertarik mencoba menggunakan N'PURE karena brand lokal ini menggunakan natural ingredients sebagai bahan utamanya. Selain itu, produk-produk dari N'PURE juga sudah teruji secara dermatologi, tidak mengandung bahan-bahan seperti paraben, SLS, alkohol serta mineral oil. Pastinya, produk-produk N'PURE sudah halal dan terdaftar di BPOM (NA18212000083).

Tentang N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

n'pure marigold eye serum

Serum yang dikhususkan untuk area sekitar mata ini memiliki klaim "Natural Anti Wrinkle Eye Treatment" pada kotak kemasannya. Dengan kandungan utama yaitu extract Calendula dan hydrolized collagen, produk ini bagus untuk digunakan terutama pada area bawah mata.

N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini berfungsi untuk menjadikan area bawah mata lebih terhidrasi, cerah, terbebas dari kantung mata dan mencegah timbulnya salah satu tanda-tanda penuaan yaitu kerutan.

Eye serum ini juga diperkaya dengan bahan-bahan seperti tranexamoyl dipeptide, dipeptide dan acetyl tetrapeptide yang membuat area bawah mata menjadi lebih cerah, sehat dan more balanced.

Kemasan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Kemasan tube dengan nuansa kuning keemasan adalah kemasan yang dipilih sebagai kemasan primer untuk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. First impression waktu membuka kotak kemasannya, aku suka sekali dengan packagingnya yang ramping, imut dan cantik ini.

Dengan beratnya yang hanya 20 gram dan ukuran tube yang tidak besar, N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate gampang banget buat dimasukin tas dan dibawa bepergian. Nggak usah takut tumpah karena tutupnya aman ya, bisa dibuka dengan cara ditarik dengan sedikit tenaga.

packaging n'pure marigold eye serum
Kemasan primer N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Jika teman-teman membuka tutup dari kemasan tube-nya, kita akan melihat aplikator berbahan stainless steel yang berwarna keemasan. Aplikator ini nyaman sekali saat digunakan di area sekitar mata karena ukurannya yang pas dengan under eye area kita dan adanya sensasi dingin yang dihasilkan ke kulit ketika teman-teman mengaplikasikan eye serumnya.

kemasan dua n'pure marigold eye serum
Kemasan sekunder N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Untuk kemasan sekunder dari N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate berupa box yang juga bernuansa kuning keemasan dengan informasi mengenai nama produk, klaim, formula lengkapnya, produsen, distributor, nomor batch produksi, tanggal produksi, tanggal kadaluarsa serta nomor BPOM.

Terdapat pula barcode di bagian bawah box kemasan sebagai penanda keaslian dari produk N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate.

Kandungan Dalam N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Produk ini mengandung formula utama yaitu ekstrak bunga Marigold atau Calendula officinalis, Euglena gracilis polisaccharide, hydrolized collagen, multipeptide non alcohol (Dipeptide, Acetyl Tetrapeptide, Tranexamoyl Dipeptide), ekstrak Porio cocos, ceramide dan GOLD yang bikin aku, "Wow! What an ingredient!"

Ekstrak Marigold ini berfungsi sebagai penghidrasi kulit yang baik, selain itu baik juga sebagai penyembuh alami kulit yang membuat kulit akan tampak lebih lembut dan sehat. Hydrolized collagen berfungsi sebagai pelembab kulit.

Di samping formula utama, tentu ada kandungan tambahan lainnya dalam N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate. Kandungan lengkap dari produk ini adalah :

Aqua, Euglena gracilis polisaccharide, propanediol, Cococaprylate/Caprate, glycerin, polyacrilamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Caprylic/Capric triglyceride, Calendula officinalis flower extract, mica, gold, hydrolized collagen, Poria cocos extract, dipeptode-2, acetyl tetrapeptide-5, isopentyldiol, ceramide np, tocopheryl acetate, tranexamoyl dipeptide-23, butylene glycol, caprylyl glycol, 1,2-hexadienol, sodium benzoate, phenoxyethanol, ethylhexylglyceril, pentylene glycol, polyglutamic acid, PEG-7-glyceryl cocoate, CI 77891.

Tekstur dari N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Ketika kita memencet tube dari kemasan primer produk ini, dengan mudah eye serum yang berwarna putih susu akan keluar dari ujung aplikator stainless steel.

Tekstur dari N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate ini lebih seperti lotion (krim encer), mudah dibaurkan ke under eye area dan meresap ke dalam kulit dengan cepat.

tekstur n'pure marigold eye serum

Oiya, eye serum ini fragrance free ya jadi nggak ada aroma-aroma tertentu yang tercium dari produk ini. Aromanya ya aroma natural yang dikeluarkan oleh bahan-bahan yang terkandung di dalamnya, yang mana sama sekali tidak mengganggu.

Pengalaman Menggunakan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate

Eye serum ini digunakan dengan menarik tutup tube-nya yang berawrna keemasan hingga terbuka. Kemudian, tekan perlahan tube sampai eye serum keluar dari ujung aplikator stainless steel.

Pastikan area di sekitar mata teman-teman sudah bersih sebelum serum dioleskan. Kemudian, oleskan eye serum ke under eye area dan ratakan menggunakan aplikator. Pada saat meratakan serum, aka terasa efek dingin-dingin semriwing gitu. Serumnya akan cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.

cara pakai n'pure marigold eye serum
Saat mengaplikasikan produk ke area bawah mata

Aku menggunakan eye serum ini di pagi dan malam hari pada tahapan paling akhir dalam rangkaian skin care untuk wajah. Saat ini, sudah kurang lebih seminggu aku menggunakan N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate.

Dari awal, aku langsung suka dengan produk ini karena rasanya ringan banget. Selain itu ada efek calming di area bawah mata setelah menggunakan eye serum ini. Kulitku pun tidak menunjukkan tanda-tanda alergi atau ketidakcocokan dengan produk ini. Memang disebutkan juga kalau produk ini bebas dari bahan-bahan pemicu alergi.


Untuk efeknya sendiri, menurutku hingga saat ini belum terlihat perubahan signifikan pada area bawah mataku. Namun, yang lumayan membaik adalah lingkaran hitam di bawah mata yang tampaknya sudah sedikit memudar. Hehe.

Teman-teman bisa melihat sendiri di foto berikut, apakah sudah ada perubahan berarti yang kelihatan secara kasat mata?

before after pemakaian n'pure marigold eye serum

Aku pribadi suka dengan produk ini, justru karena hasilnya yang sedikit demi sedikit dan nggak instan. Mencurigakan banget nggak sih kalau dalam pemakaian seminggu lebih sudah terlihat hasil nyatanya? Namanya juga menggunakan bahan alami sebagai bahan utamanya, pasti takes time dan nggak secepat bahan-bahan kimia hasilnya.

Rekomendasi

with n'pure marigold eye serum

Meskipun belum terlihat efek signifikan dari pemakaian N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate selama seminggu lebih ini, tapi aku berani merekomendasikan produk ini ke teman-teman yang mungkin memiliki permasalahan di area bawah mata seperti diriku.

Di samping packagingnya yang menarik, teksturnya yang light dan tidak menimbulkan rasa lengket, juga mudahnya serum ini meresap di kulit dan memberikan efek calming adalah beberapa alasan mengapa aku suka dan merekomendasikan produk ini.


Ditambah lagi, produk ini tidak langsung menunjukkan efek yang signifikan melainkan perlahan-lahan. Lebih percaya deh jadinya kalau produk ini benar-benar berbasis bahan alam sebagai kandungan utamanya.

Teman-teman bisa membeli N'PURE Marigold Eye Power Serum Concentrate di market place kesayangan kalian atau offline store yang ada di wilayah tempat tinggal teman-teman semua. Harganya terjangkau, sekitar Rp145.000,-.

Sekian dulu review produk kali ini. Terima kasih ya sudah menyimak.

Sukabumi, 17 September 2021

Posting Komentar

14 Komentar

  1. Memang banyaaak review positif yg aku baca ttg eye serum npure ini, bikin aku jadi pengen pake juga mba :D. Tapi mau ngabisin dulu stok eye cream di rumah. Aku tuh rutin pake eye cream/serum Dr umur 20an. Tp memang kayak blm dpt yg bener2 sreg gitu. ATO mungkin Krn aku sendiri msh suka begadang Yaa, jadi bagian bawah mata susah hilang bagian gelapnya :(

    BalasHapus
  2. Produk Npure baru aku coba serum sama sunscreennya, semua formula yang terkandung di dalemnya ok banget ya. Jadi pengen coba eye power serumnya juga

    BalasHapus
  3. produk N'PURE emang inovatif banget ya suka sama aplikatornya karena bikin adem dan formulanya juga nyaman banget melembapkan

    BalasHapus
  4. Harus pakai ini deh buat menghilangkan mata pandaku ini. Terimakasih atas sharingnya

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai eyeserum npure ini. Aplikatornya suka banget,bikin bawah mata jadi cerah juga

    BalasHapus
  6. wow lengkap banget ya review nya.. aku suka deh sama kemasannya. gold.. elegant bangeett.. aku pun lg cari skincare untuk mata.. makasih yaa penjelasannya

    BalasHapus
  7. Under eye aku menyedihkan hiks. Dan aku lihat hasilnya npure eye power ini kok bikin mupeng ya. Packagingnya juga tampak elegant menurut aku.

    BalasHapus
  8. Bagus ini ada aplikatornya ya mbak, btw keliatan kok perubahan before afternya jadi berkurang garis yang di bawah mata.

    BalasHapus
  9. Waaah eye serum ini ternyata kandungannya bagus banget yaa. Bisa jadi wishlist bulan selanjutnya nih. Makasih banyak reviewnya kak 🥰🥰

    BalasHapus
  10. ada eye serum bikin mata panda kabur ya mbak, aku belum pake npure eye serum ini. Penting sebenarnya ya mba, coba kapan-kapan aku beli ah.

    BalasHapus
  11. aku bgt nih punya masalah mata panda, ini kira kira hasilnya berapa lama ya kak keliatan hasilnya

    BalasHapus
  12. kelihatan berkurang ya mba kantong matanya. aku pakai merk lain tp belum rutin sih hehe masih kelihatan banget belum ada hasil. next mau coba eye serum npure ini deh

    BalasHapus
  13. kebetulan mau cari eye cream, pas banget ini ada yg review. thanks yaa infonya

    BalasHapus
  14. Semua produknya Npure emang bagus deh. Cuma aku memang belum coba yg ini. Jadi penasaran pengen coba jg.

    BalasHapus