Selasa, 26 Mei 2020

Menyewa Villa Melalui Situs Persewaan Terpercaya


Menurut berita yang aku tonton dari layar televisi, tujuan wisata yang akan banyak diserbu masyarakat Indonesia setelah berakhirnya masa pandemi virus Corona adalah wisata outdoor atau wisata alam. Entah kapan hal ini terjadi yang jelas pemilik guest house, villa maupun hotel harus mempersiapkan kemungkinan membludaknya wisatawan yang akan belibur.

Ngomong-ngomong soal villa, keluargaku memiliki sebuah villa di bernama My Pisita Anyer Resort. Villa ini terletak di Jl. Anyer KM 129, Cikoneng, Anyer, Serang, Banten. Bangunan bertingkat dua yang bertempat di Jl. Sanur 2 No.3 ini menyimpan banyak kenangan semasa aku kecil hingga SMA.

Pantai Pisita (anyerpedia.com)

Selama tinggal di Cilegon, sering kali keluarga kami menghabiskan akhir pekan di Pisita terutama ketika sanak saudara datang berkunjung ke rumah. Jarak tempuh dari Cilegon ke villa Pisita di Anyer adalah sekitar 1.5-2 jam menggunakan kendaraan pribadi.

Mengasyikan sekali disana, letak villa keluargaku dengan pantai amat sangat dekat. Cukup berjalan kaki sekitar 2 menit sudah terlihat hamparan pasir dan deburan ombak di lautan. Di beberapa spot tertentu, kita bisa melihat gunung anak Krakatau yang terlihat mengagumkan terutama saat sunset tiba.

Source : anyerpedia.com
Selain menghabiskan waktu di pantai, terdapat fasilitas di My Pisita Anyer Resort yang dapat digunakan oleh pengunjung seperti kolam renang, arena permainan anak-anak, banana boat dan aneka permainan air lainnya. Tidak semua bisa diakses secara bebas, beberapa dikenai biaya tambahan seperti untuk menggunakan banana boat.


Source : anyerpedia.com
Baca tentang : Bermain di Private Beach, Mercure Hotel Nusa Dua - Bali

Malam harinya, kita bisa bersantai di selasar villa sambil membuat ikan bakar, jagung bakar atau barbeque sesuai selera. Di villa kami disediakan berbagai peralatan untuk bakar-bakaran. Makannya bisa di meja makan yang terdapat di dalam villa atau di tempat duduk-duduk di bawah pohon kelapa yang terletak di sekitar teras rumah.

Menghabiskan momen di villa milik pribadi ini bukan hanya saat bersama keluarga saja, aku dan teman-teman semasa sekolah dulu hampir setiap tahun memanfaatkan waktu liburan sekolah untuk pergi menginap disana.

Memiliki 3 kamar utama dan 2 kamar mandi serta ruang keluarga yang cukup luas, villa milik keluargaku mampu menampung banyak orang sehingga aku dan teman-teman sekelas serta satu atau dua orang guru pendamping turut serta menyegarkan pikiran di tempat tersebut. Melupakan semua kegiatan belajar mengajar dan mengantinya dengan kegiatan bersenang-senang.

Villa ini memang disewakan untuk umum. Dengan berbagai fasilitas penunjang seperti dapur yang lengkap dengan peralatan masak, kompor dan kulkas; ruang makan yang dilengkapi dengan meja makan serta kursi dan dispenser; juga ruang keluarga yang dilengkapi dengan sofa dan televisi, villa milik keluargaku ini dibanderol dengan harga Rp.1.700.000,- untuk weekend dan Rp.1.500.000,- saat weekdays.

Sayangnya, setelah kejadian tsunami yang menghantam wilayah Banten pada 22 Desember 2018 lalu kemudian ditambah dengan pandemi Covid-19 saat ini, villa kami menjadi sepi pengunjung. Sedih sekali, loh! Padahal pada hari-hari normal hampir setiap minggu villa orang tuaku ini full booked.

Kalau-kalau kalian berminat untuk liburan ke pantai Anyer setelah wabah Corona musnah dari negara kita, boleh loh kontak aku untuk menyewa villa keluarga kami yang pastinya aman, nyaman dan terpercaya. Hehe.

Situs Persewaan Villa

Saat ini, menyewa villa masih menjadi salah satu pilihan utama untuk menghabiskan waktu berlibur. Terutama untuk yang sudah berkeluarga atau berencana liburan bersama keluarga besar. Kalau menyewa hotel, tentunya biaya yang dibutuhkan cukup besar apalagi jika harus menyewa beberapa kamar untuk beberapa malam.

Di zaman serba online sekarang ini, mau pergi kemana, menggunakan apa dan tinggal dimana bisa kita atur hanya dengan sebuah ponsel. Banyak sekali layanan online yang disediakan penyedia jasa untuk mempermudah kita memilih fasilitas menginap sesuai dengan keinginan dan budget kita.

Tentunya, kita harus memilih situs yang mudah diakses dan terpercaya agar rencana liburan kita terealisasi dengan baik. Jangan sampai salah pilih provider, bukannya liburan nyaman nanti malah jadi zonk dan membuat mood kita berantakan. Amit-amit deh!

Salah satu situs layanan persewaan villa yang trusted adalah Sewa Villa. Disini, terdapat ratusan villa yang bisa kalian pilih dari berbagai daerah tujuan wisata. Mau menginap di Anyer, Bogor, Bali, Bandung atau daerah lain semua tersedia.

Source : sewa-villa.com
Situs ini juga dapat langsung menghubungkan kalian dengan penyewa villa melalui email ataupun telepon. Semua fasilitas yang disediakan beserta harga sewa per malamnya sudah dicantumkan sehingga kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kalian.

Source : sewa-villa.com
Selain pantai, tujuan wisata yang akan banyak diserbu pengunjung sudah pasti wilayah pegunungan. Berlibur ke daerah dataran tinggi yang memiliki hawa dingin nan sejuk sudah pasti membuat stress kita berkurang dan badan kita menjadi lebih fresh hanya dengan menghirup segarnya udara pegunungan.

Kalau ingin liburan model begini, Puncak akan menjadi pilihan utama tujuan kalian. Betul kan? Panorama yang indah serta udara yang sejuk membuat orang-orang akan berbondong-bondong mengunjungi daerah Puncak saat liburan tiba.

Ah, sudah terbayang jalanan macet dan wisatawan yang berhenti untuk singgah menyantap jagung bakar di warung yang terletak di tepian tebing.

Situs Sewa Villa ini juga menyediakan pilihan villa di daerah Puncak yang dapat disewa untuk umum. Tentunya, villa pilihan yang ada dalam situs ini memiliki harga sewa yang terjangkau apalagi untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Harga terjangkau tapi fasilitas lengkap, wah! Asyik sekali ya kan? Yuk langsung saja mampir ke Sewa Villa di Puncak .

Tidak sabar ya menanti momen kebebasan dari pandemi Covid-19 ini. Selain supaya bisa bebas melenggang keluar rumah tanpa rasa was-was, kita bisa segera bertemu dan berkumpul kembali dengan keluarga serta saudara kita yang sudah lama tidak kita temui selama beberapa bulan ini.

Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan ya teman-teman. Untuk sementara waktu, tetap di rumah aja dan mari kita berlibur di villa atau tempat wisata lain setelah semua wabah ini mereda!

Sukabumi, 26 Mei 2020



Tidak ada komentar:

Posting Komentar