Selasa, 24 Juli 2018

Come Back and Be Here Again

Setelah platform menulis yang sering ku gunakan untuk menumpahkan curahan hatiku yaitu tumblr resmi diblokir, aku mulai mencari-cari tempat baru dimana aku bisa kembali menulis dan berbagi cerita. Tidak rela sebenarnya untuk harus “pindah rumah” mengingat banyaknya cerita hidup yang aku bagikan di tumblr, disamping itu aku tidak memiliki back-up untuk tulisan-tulisanku dikarenakan sudah beberapa kali aku mengganti laptop gara-gara rusak. Salahku juga tidak suka menyimpan data-data pribadi di hard disk mau pun flash disk. Semua isi HD-Ext dan FD ku adalah hiburan dan kerjaan.

Beberapa waktu yang lalu aku teringat bahwa aku pernah membuat blog di situs ini. Iseng ku buka kembali blog lama ku ini dan aku tidak kuasa menahan tawa ketika membaca postingan-ku sekitar 8 tahun yang lalu, tahun 2010. Bahkan beberapa kisah yang ku ceritakan itu terjadi kurang lebih 13 tahun yang lalu, masa dimana aku masih duduk di bangku SMP.

Banyak hal terjadi sejak 8 tahun berlalu. Tahun 2010 adalah saat aku masih menjalani kehidupan sebagai mahasiswi di Fakultas Farmasi, UGM. Saat ini, aku sudah menjabat sebagai Manager Rumah Tangga dan sebentar lagi menyandang status Mahmud alias Mamah Muda. Usia ku saat ini adalah 27 tahun, masih muda kan ya? Hehe…

Untuk mengabadikan kisah-kisah konyol dimasa lalu, akhirnya aku memutuskan untuk kembali bercerita disitus ini. Tentunya dengan gaya bahasa yang berbeda dari gaya bahasaku 8 tahun lalu, aku akan mencoba mengisahkan kembali perjalananku selama 8 tahun ini. Kisah travelling, kisah cinta, kisah sebagai seorang buruh kantoran hingga aku mencapai titik ini.

Semoga “proyek” ini bukan sekedar wacana ya ^^v

Bandung, 24 Juli 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar