Mau Buka Usaha? Berikut Ini Ada Beberapa Usaha Dengan Menggunakan Mobil Pick Up

jenis-usaha-menggunakan-pick-up

Untuk mendukung bisnis tentunya ada mobil jenis pick up yang memang dirancang untuk lebih banyak membawa barang dibanding orang. Hal ini tentu terlihat dari desain pick up yang sangat berbeda dibanding dengan mobil jenis lainnya.

Mobil pick up terbagi menjadi dua bagian, bagian depan digunakan untuk 2 orang yaitu pengemudi dan penumpang. Sedangkan bagian belakangnya dengan area yang sangat luas difungsikan untuk meletakkan barang dengan beragam ukuran baik yang kecil maupun yang besar.


Mobil pick up terbagi menjadi dua varian, yang pertama adalah pick up terbuka dan ada juga pick up tertutup atau sering disebut mobil box. Dari kedua varian tersebut, tentunya mobil pick up terbuka lebih fleksibel dan juga memiliki banyak fungsi untuk dimanfaatkan sebagai ladang usaha baru.

Dengan menggunakan mobil pick up yang terbuka, setiap orang bisa lho membuka beberapa usaha yang akan dibahas dalam artikel ini. Berikut ini adalah ide usaha yang bisa dijalankan dengan modal mobil pick up terbuka:

1. Warung Mobil

Usaha pertama yang bisa dicoba dengan menggunakan pick up agar mendapatkan keuntungan yaitu membuka warung kelontongan yang menjual beragam jenis makanan dan minuman. Dengan area yang lebih lapang dan juga luas di belakang, maka pemilik usaha bisa menyediakan banyak sekali makanan serta minuman yang dicari banyak orang setiap harinya.

Bukan hanya bisa digunakan sebagai warung kelontongan, tetapi warung mobil juga bisa difungsikan untuk usaha lainnya yaitu warung nasi sehingga setiap orang bisa menyantap hidangan ketika sedang di tempat umum. Jangan lupa sediakan kursi untuk para pembeli duduk sambil menikmati hidangan.


2. Jasa Angkut Material

Sekarang ini banyak sekali pembangunan yang dilakukan di kota ataupun desa sehingga banyak orang yang membutuhkan jasa angkut material.

Jika ingin memanfaatkan peluang usaha yang satu ini maka hanya perlu menyediakan beberapa mobil pick up sehingga bisa dengan cepat mengangkut berbagai material seperti pasir, semen, kerikil, dan yang lainnya.

Selain itu, cara lainnya adalah menyewakan kendaraan pick up yang dimiliki kepada beberapa toko bangunan yang belum memiliki pick up.

3. Pesan Antar Kebutuhan Sehari-hari

Usaha lainnya yang bisa dicoba dengan mobil pick up terbuka adalah pesan antar kebutuhan sehari-hari. Apalagi setiap rumah tangga tentu memerlukan banyak kebutuhan seperti gas atau air galon.

Dengan membuka usaha pesan antar kebutuhan sehari-hari maka pembeli tidak perlu datang ke toko karena akan diantar dengan cepat sehingga pembeli hanya cukup menunggu di rumah saja. Bahkan sekarang sudah banyak juga produk-produk yang diantar menggunakan mobil pick up.

Ketiga usaha diatas bisa dimanfaatkan setiap orang yang memang ingin membeli mobil pick up untuk dijadikan sebagai usaha baru. Salah satu model yang bisa dipilih yaitu Gran Max pick up yang memang sudah terbukti mampu mendukung usaha maupun dimanfaatkan sebagai usaha baru.

Untuk membelinya langsung saja ambil smartphone dan buka aplikasi SEVA dan cari mobil Gran Max. Setelah itu, ajukan pembelian dengan metode cash atau kredit sesuai dengan petunjuk yang tersedia. Setelah semua selesai dan disetujui maka mobil pick up akan langsung diantar ke rumah.

Posting Komentar

0 Komentar