Fitur yang Mengembangkan Bisnis Saya dari KoinWorks NEO

Fitur yang Mengembangkan Bisnis Saya dari KoinWorks NEO

Tentu sudah bukan mitos lagi kalau mendirikan suatu usaha itu butuh kerja keras. Apalagi di dunia digital yang serba kompetitif. Selain modal, saya dan pebisnis lainnya juga perlu fitur-fitur finansial yang mumpuni.

Tenang aja, guys. KoinWorks NEO hadir untuk mewujudkan impian bisnis kita semua.
 

Apa Itu KoinWorks NEO?

KoinWorks NEO merupakan sebuah produk bank digital dari KoinWorks yang bertujuan memudahkan kegiatan finansial. Super financial app ini saya unduh lewat Android Play Store dan Apple App Store.

Karena namanya super, tentu saja banyak KoinWorks NEO menyediakan banyak manfaat untuk para pengusaha yang ingin maju seperti saya.
 

Cara Saya Menggunakan KoinWorks NEO

Sebelum bisa menikmati kemudahan bertransaksi di KoinWorks NEO, saya harus mendaftarkan diri di aplikasi. Caranya cukup mudah.

Awalnya, saya harus memiliki akun KoinWorks Bisnis terlebih dulu. Setelah itu, saya ikuti langkah-langkah pendaftaran yang mudah dimengerti di dalam aplikasi KoinWorks NEO.


Setelah itu, hanya butuh #SatuKlikUntukWujudkan kemudahan berbisnis di super financial app ini.

Lantas, fitur-fitur apa yang menjadi keunggulan dari KoinWorks NEO?
 

Fitur-fitur Andalan KoinWorks NEO

Tujuan utama KoinWorks NEO adalah memudahkan para pengusaha. Dengan tagar #SatuKlikUntukWujudkan, harapannya fitur-fitur dari aplikasi ini bisa mewujudkan mimpi dari pengusaha seperti saya ataupun pelaku usaha lainnya di seluruh Indonesia.

Lantas, apa saja fitur-fiturnya?

1. Payment Link

Kalau bicara soal transfer uang, biasanya saya terbesit dengan nomor rekening yang mudah untuk terlupakan.

Dengan menggunakan KoinWorks NEO, saya bisa membuat payment link alias tautan pembayaran.

Tautan ini berfungsi untuk memudahkan proses pembayaran dengan klien saya atau pihak kedua. Karena nominal dan jangka waktu pembayaran saya sendiri yang putuskan, membuat pihak pembayar cuman tinggal mengklik payment link yang saya berikan ke mereka.

Kalau sudah terbayar, ada pemberitahuan dari aplikasi KoinWorks NEO yang menyatakan kalau ada dana masuk. Sedangkan kalau belum dibayarkan, KoinWorks NEO akan memberikan pemberitahuan supaya bisa diselesaikan.

2. NEO Card

NEO Card adalah fitur utama di KoinWorks NEO yang berupa rekening bank digital dan sering saya gunakan.

Cara top up saldo di NEO Card ternyata sangat mudah. Dengan menyediakan akun virtual Mandiri dan BRI, ada metode top up menggunakan Jenius, BCA, Bank Jago, dan UOB TMRW.

Kalau sudah punya saldo NEO Card, transfer uang ke bank dalam maupun luar negeri jadi lebih mudah. Semuanya pun bisa dilakukan tanpa biaya admin dan punya limit per transaksi hingga 250 juta.

Tidak hanya itu, NEO Card dengan bank digital lainnya adalah satu akun yang bisa membuat 5 kartu rekening sesuai kebutuhan. Fitur ini sangat membantu saya kalau ingin membedakan dana untuk keperluan bisnis utama dan cadangan.

Sama seperti transfer uang, KoinWorks NEO tidak memungut biaya admin sama sekali. Cocok banget untuk orang seperti saya yang banyak menggunakan fitur transfer, karna bisa menghemat biaya admin yang tidak terasa justru bikin untung berkurang.
 

3. Financial Overview

Sebagai pengusaha, dapat melakukan banyak transaksi saja tidak cukup. Pergerakan uang perlu dilacak secara detail supaya bisnis yang saya kelola bisa lebih efisien.

Untungnya di KoinWorks NEO sudah ada fitur financial overview. Fitur ini memberikan gambaran pengeluaran dan pemasukan yang rinci selama satu bulan ke belakang kepada saya.

Entah itu biaya operasional, biaya legal, atau justru pemasukan dari pihak klien, semua KoinWorks NEO sajikan dalam data pie chart yang mudah dicerna dan mudah dimengerti untuk pebisnis pemula seperti saya.


Sama seperti payment link, di financial overview ini juga tersedia fitur pengingat mengenai pembayaran dari pihak kedua semisal ada yang belum bayar biaya tertentu.

Hasilnya, cashflow bisnis saya tidak hanya tertata dengan rapi tapi juga jadi bisa lebih maksimal dari segi pemasukan.
 

4. Banyak Rezeki Tambahan

Selain menyediakan kemudahan dari segi fitur, KoinWorks NEO bisa membantu dari segi pemasukan.

Dengan menggunakan layanan KoinWorks lainnya seperti KoinBisnis, KoinWorks NEO juga bagi-bagi rezeki berupa cashback ataupun saldo KoinWorks NEO yang sering saya pakai untuk keperluan lainnya.

Sudah tanpa biaya admin, terus dapat modal bisnis tambahan lagi. Jadinya saya makin yakin untuk pakai KoinWorks NEO.
 

Sudah Tahu Fitur KoinWorks NEO?

Dengan banyak kemudahan yang sudah saya ceritakan dan ditawarkan untuk para pengusaha, KoinWorks NEO dijamin bakal #WujudkanImpianBisnismu.



Posting Komentar

41 Komentar

  1. fitur financial overview keren bgt ya mbaaa. Karena Fitur ini memberikan gambaran pengeluaran dan pemasukan yang rinci selama satu bulan ke belakang kepada para user
    Makin siipp bgt ini mahhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi cocok banget ya buat yang mau bikin financial planner. Bisa tau apakah efektif atau enggak nih pengelolaan keuangan di bulan tersebut.

      Hapus
  2. Aku tuh udah lama tau nama koinworks tapi nggak tau ini produk apa ya, caranya gimana ya, ternyata jasa keuangan yang banyak manfaat.y.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi, saya juga udah denger lama dan tertarik juga jadinya buat memanfaatkan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

      Hapus
  3. Banyak kemudahan yang ditawarkan ya...beneran nih KoinWorks NEO akan memudahkan para pengusaha, #SatuKlikUntukWujudkan, fitur-fitur dari aplikasi ini bisa mewujudkan mimpi dari pengusaha untuk jadi lebih besar lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Membantu banget ya untuk para pengusaha, pengelolaan keuangannya jadi lebih mudah.

      Hapus
  4. fiturnya keren nih rinci banget menurutku jadi bikin mudah orang ya soalnya suka pusing kalo fiturnya ribet jadi males gunain appnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, mba. Paling males sama aplikasi yang ribet dan banyak syarat buat menggunakannya.

      Hapus
  5. Cocok banget untuk pengusaha jadi lebih tertata dan terlacak pemasukannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, tracking keuangannya jadi lebih mudah kalau pakai KoinWorks NEO ini.

      Hapus
  6. Semakin banyak fitur keuangan yang bertebaran di dunia digital. Tinggal kita memilih yang pas dan mendukung pekerjaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, dari sekian banyak bisa dipilah-pilah mana yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau fitur KoinWorks Neo ini cukup lengkap untuk perseorangan maupun bisnis.

      Hapus
  7. Fitur dari KoinWorks NEO ini memungkinkan dalam mengembangkan bisnis sekaligus meluaskan investasi ya.. Dengan hanya bermodalkan super financial app bisa sedikit demi sedikit mewujudkan impian menjadi pengusaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, nih. Nggak cuma buat bisnis tapi cucok juga buat yang investasi dan punya perencanaan keuangan.

      Hapus
  8. Wah bagus banget ya mbak aplikasinya. Beberapa waktu lalu pernah ada teman yang bertanya rekomendasi aplikasi keuangan yang lengkap dan mudah digunakan seperti ini untuk membantunya mengembangkan usaha yang baru dirintis, bisa nih saya rekomendasikan.

    BalasHapus
  9. wah fiturnya lumayan banyak dan pastinya bermanfaat banget bagi para pengguna financial yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhannya, dulu saya sempat daftar ini juga buat urus invoice gitu kalau ga salah

    BalasHapus
  10. jadi makin melek dunia finansial digital nih mba.. selama ini saya masih belum ngeh ttg koinworks, jadi ada gambaran sekarang

    BalasHapus
  11. Makasih ya mba sudah nulis info tentang koinworks. Pertama tahu lewat konten-konten temen di instagram. Kalau lewat tulisan gini jadi lebih mudah paham.

    BalasHapus
  12. Gimana ya status KoinWork ini secara syariah ya. Boleh apa nggak ya mb? Boleh juga dong dikupas

    BalasHapus
  13. Apa cuma buat pebisnis ya mbak? Aku kok tertarik juga buat daftar. Kalau bisa buat investasi kan bisa buat cuan juga.

    BalasHapus
  14. Fitur-fiturnya menarik ya. Omong-omong ini apakah ada dana atau saldo minimal yang harus mengendap di rekening Koin Works? Berapa ya kira-kira?

    BalasHapus
  15. Saya baru sebatas menggunakan invoice aja nih dari KoinWorks ini. Ternyata banyak juga fitur lain yang sangat keren dan membantu banget aktivitas kita ya

    BalasHapus
  16. Aku baru tau mba Koinworks Neo, ternyata banyak ya Mba manfaatnya.
    Fitur koinworks Neo ini sangat membantu untuk para pelaku usaha. Bisa jadi pilihan nih, memiliki apk Koinworks untuk memudahkan proses payment dan lainnya.

    BalasHapus
  17. Fitur koinworks ini amat mendukung influencer atau blogger dalam mengembangkan bisnisnya

    BalasHapus
  18. Saya udah install dan coba pake juga nih Koinworks Neo, tapi belum maksimal pakenya. Makasih yaaa infonya jadi lebih ngerti Koinworks Neo bisa buat ini itu ehehe

    BalasHapus
  19. Wah, keren nih fitur-fiturnya KoinWork NEO. Cocok banget buat aku yang lagi ngembangin bisnis.

    BalasHapus
  20. Buat blogger, KoinWorks ini membantu lho mbak
    Aku biasa buat invoice pake KoinWorks ini
    Ternyata banyak lagi ya fitur fiturnya yang bisa membantu urusan finansial kita

    BalasHapus
  21. Ini keren aplikasinya, aku juga download nih aplikasi. Fiturnya banyak dan sesuai kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, banyak yang sudah pakai aplikasi ini dan bilang pas banget sama kebutuhan finansialnya.

      Hapus
  22. Fiturnya menarik juga ya, sangat membantu urusan finansial kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Jangan lupa dipelajari satu-satu supaya ketauan mana yang paling cocok dengan kebutuhan kita dan bisa dimanfaatkan dengan optimal.

      Hapus
  23. Ternyata banyak banget ya fitur-fitur KOINWORKS, sebelumnya malah aku kira cuma gitu doank, ternyata bahkan bisa bikin akun virtual

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu doang gimana Mba? Hanya sekadar aplikasi kayak biasa gitu ya, ternyata di dalemnya banyak fitur yang menarik dan aplikatif banget.

      Hapus
  24. Fiturnya semua keren banget, jadi bisa wujudkan mimpi dari pengusaha seperti saya ataupun pelaku usaha lainnya di seluruh Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses untuk usahanya ya Mba. Semoga bener-bener terbantu dengan aplikasi KoinWorks Neo ini.

      Hapus
  25. Baru tau koinworks ada gitu Neo card nya. Selama ini mikir cuma kayak aplikasinya doang. Keren deh, memudahkan bgt kalo kayakgini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Fitur-fiturnya bisa dibilang lebih unggul dibandingkan aplikasi sejenis yang ngeluarin kartu juga.

      Hapus
  26. Aku pernah pakai KoinWorks Neo nih waktu bikin invoice. Gampang dipakai dan memudahkan banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aahh aku belum nyoba. Beberapa yang komen juga pernah bikin invoice di KoinWorks Neo. Next aku mau cobain deh..

      Hapus
  27. Yang sering muncul di beranda nih koinworks Neo makasih penjelasan nya ya kak aku jadi lebih paham makin memudahkan bisnis ya

    BalasHapus