Dewpré Multi Vita Balm New Version: Your Skin's Saviour

Dewpré Multi Vita Balm New Version

Pelembab stick yang biasa kita temukan dalam drama Korea sekarang sudah bisa dengan mudah didapatkan, lho. Jika sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai Dewpré Multi Vita Balm sebagai pelembab stick praktis dan multifungsi, sekarang saya akan membahas new version-nya!

Yap! Dewpré yang merupakan brand lokal Indonesia kembali mengeluarkan pelembab stick terbarunya yakni Dewpré Multi Vita Balm New Version. Eh, kok namanya mirip dengan produk sebelumnya ya? Bedanya apa, nih?

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap produk terdahulunya yakni Dewpré Multi Vita Balm, PT Cosmax Indonesia kembali menciptakan inovasi untuk membuat pelembab stick yang kaya nutrisi untuk kulit dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.

Dewpré, Brand Lokal dengan Teknologi Hybrid Korea-Indonesia

Sebagai informasi, Dewpré sendiri adalah brand lokal yang menggunakan gabungan teknologi dari Korea & Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk mendapatkan produk dengan kandungan senyawa terbaik. Di mana, semua formulasinya telah disesuaikan dengan cuaca dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Dewpré menawarkan produk-produk dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong. PT Cosmax Indonesia sebagai produsen produk ini, mendatangkan langsung desain dan kemasan produk dari Korea Selatan. Akan tetapi, semua proses formulasi dan produksi dilakukan di Indonesia.

Semua produk Dewpré juga telah diuji secara berkala. Tujuannya agar produk-produk tersebut aman dan bebas dari 20 daftar senyawa yang memiliki kemungkinan menstimulasikan reaksi sensitif pada kulit wanita Indonesia.

Sebagai konsumen cerdas, tentunya kita harus memilih produk-produk yang sudah teruji dan mendapatkan sertifikasi BPOM. Nah, Dewpré sendiri sudah mengantongi izin BPOM dan mendapatkan notifikasi halal. Sobat muslim nggak perlu khawatir untuk memilih produk-produk Dewpré. Selain itu, semua produknya juga sudah teruji secara dermatologis.

Dewpré Multi Vita Balm New Version

Setelah mengenal sedikit banyak mengenai brand Dewpré, sekarang yuk kita kenalan lebih lanjut dengan produk Dewpré Multi Vita Balm New Version yang praktis dan travel friendly ini!

Pelembab Stick  Dewpré Multi Vita Balm New Version

Deskripsi Produk

Stick balm ini sebenarnya adalah inovasi terbaru dari produk sebelumnya yakni Dewpré Multi Vita Balm. Perbedaan signifikan antara produk versi lama dengan versi terbarunya adalah adanya kandungan senyawa 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan brightening.

Di samping itu, terdapat pula kandungan alpha-bisabolol untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing, adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan antioksidan, hyaluronic acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan squalene untuk melembabkan kulit.

Produk Multi Vita Balm ini sebelumnya sudah terkenal di Korea. Produk yang beredar di sana tentunya sudah disesuaikan dengan kulit dan cuaca di Korea. Di mana, memiliki kandungan ekstrak oil yang lebih banyak.

Akan tetapi, kandungan oil yang banyak tersebut ternyata kurang sesuai dengan cuaca Indonesia yang justru membuat kulit menjadi terlihat lebih berminyak.

Setelah melakukan berbagai pengamatan dan penelitian yang telah dilakukan oleh brand Dewpré, akhirnya brand ini membuat inovasi baru dengan mengurangi kandungan minyaknya dan mengkombinasikannya dengan berbagai kandungan senyawa yang berkualitas tinggi.

Sehingga, lahirlah produk Multi Vita Balm yang menjadi produk stick balm yang sudah disesuaikan dengan cuaca dan kulit wanita Indonesia.

Fungsi

Dengan kandungan senyawa yang berkualitas tinggi dan hero ingredients yang menjadi kunci dari produk terbaru ini, Dewpré Multi Vita Balm New Version memiliki fungsi utama sebagai berikut:

  • Moisture boom dengan kandungan hyaluronic acid dan fructan yang ada di dalamnya
  • Mencerahkan dan membuat kulit tampak glowing dengn kandungan Alpha-bisabolol
  • Memperbaiki kerutan, anti-oksidan, dan merevitalisasi kulit lelah dengan kandungan adenosin
  • Menutrisi kulit dengan kandungan various extracts
  • Meningkatkan produksi kolagen dengan kandungan vitamin C yang berperan dalam sintesis kolagen

Hero Ingredients

Dari beberapa fungsi utama  Dewpré Multi Vita Balm New Version, sebenarnya sudah terlihat ya apa saja yang menjadi hero ingredients dalam produk ini. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan hero ingredients yang terdapat dalam pelembab stick multifungsi ini:

1. 4 Kinds of Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate)
2. Alpha-Bisabolol
3. Adenosine
4. Hyaluronic Acid
5. Squalene
6. Various Extract:
  • Aloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract
  • Melia azadirachta leaf extract
  • Melia azadirachta flower extract
  • Coccinia indica fruit extract
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract
  • Ocimum sanctum leaf extract
  • Curcuma longa (Turmeric) root extract
  • Corallina officianalis extract

All Ingredients

Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate. 

Review Dewpré Multi Vita Balm New Version

Setelah merasakan manfaat dari penggunaan Dewpré Multi Vita Balm versi sebelumnya, produk balm stick new version ini tentu langsung menarik perhatian saya. Tanpa pikir panjang, saya pun mencoba produk Dewpré Multi Vita Balm New Version dan di bawah ini adalah reviewnya:

Packaging

Kemasan sekunder maupun primer dari produk versi lama dengan versi barunya tampak sama persis. Packagingnya berwarna pink soft dengan tulisan Multi Vita Balm berwarna silver.

Review Dewpré Multi Vita Balm New Version

Pada kemasan sekundernya, terdapat informasi lengkap mengenai nama produk, fungsi, cara penggunaan, perhatian, cara penyimpanan, barcode produk, nomor registrasi BPOM, daftar kandungan lengkap, nama produsen dan distributornya. Di bagian bawahnya juga ada informasi mengenai nomor batch produksi dan expired date-nya.

Sementara itu, informasi yang terdapat pada kemasan primernya adalah nama produk, fungsi, dan hero ingredientsnya. Ada pula informasi mengenai berat bersih produk yakni 9 gram.

Aroma, Warna, Tekstur

Sama dengan kemasan luarnya, warna pink juga menjadi warna utama dari produk Dewpré Multi Vita Balm New Version.

Produk ini tidak mengandung fragrance jadi nggak ada aroma yang gimana-gimana. Ini justru memberikan pengalaman pengguna yang lebih menyenangkan, sih, karena kita nggak akan terganggu dengan aroma menyengat ketika menggunakannya.

Teksturnya sendiri padat namun cukup lembut saat dipulas ke kulit wajah.

Cara Penggunaan dan Penyimpanan

Produk ini digunakan dengan cara dioleskan seperti menggunakan lipbalm. Akan tetapi, Multi Vita Balm ini digunakan pada bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.

Setelah digunakan, pastikan untuk menyimpan produk di tempat yang terhindar dari sinar matahari langsung, kering dan sejuk.

Cara Penggunaan dan Penyimpanan

Perlu diperhatikan juga jika terjadi iritasi atau alergi setelah menggunakan produk, maka penggunaan produk harus segera dihentikan. Untuk menyiasatinya, biasanya saya mencoba menggunakan di area kulit lain selain wajah terlebih dahulu untuk melihat apakah ada reaksi berlebihan yang ditunjukkan kulit saya terhadap produk baru tersebut.

Pengalaman Menggunakan Dewpré Multi Vita Balm New Version

Seperti versi lamanya, saya suka dengan Multi Vita Balm ini karena kepraktisan dan hasilnya yang cocok di kulit wajah saya. Bahkan produk ini sengaja saya simpan di atas meja kerja untuk digunakan sewaktu-waktu. Hehe.

Saat kita sibuk sekalipun, kita masih bisa banget menyempatkan waktu untuk memakai pelembab ini anytime dan anywhere. Tinggal satset-satset dan auto glowing lagi deh!

Dengan kandungan oil-nya yang lebih sedikit, saya rasa Multi Vita Balm versi terbaru ini lebih cocok untuk kulit saya yang cenderung oily combination. Meskipun, versi lamanya pun cocok-cocok aja, sih.

Final Verdict

Secara keseluruhan, saya suka dengan produk Dewpré Multi Vita Balm New Version sebagai pelembab harian yang saya gunakan untuk menemani saya kapan pun, terutama saat saya sedang bekerja di depan laptop dan bepergian.

Final Verdict Dewpré Multi Vita Balm New Version
Ready setiap saat di atas meja kerja ;)

Kabar baiknya lagi, semua kandungan dari produk ini aman digunakan untuk kulit remaja dan dewasa. Kulit yang tadinya nampak lelah pun dapat kembali terlihat lebih segar dan glowing setelah mengaplikasikan stick balm ini ke area wajah dan sekitarnya.

Selama kurang lebih tiga minggu saya menggunakan produk ini, belum ada minus poin yang berarti. Untuk teman-teman yang juga ingin mempunyai pelembab stick dari Dewpré ini, bisa membelinya dengan harga Rp249.000,- di marketplace seperti:

  • Shopee: Dewpre Official Shop
  • Tokopedia: Dewpre Official
  • Website: https://dewpre.com/

Saat ini, sedang ada diskon sebanyak 30% untuk pembelian produk Dewpré Multi Vita Balm New Version melalui websitenya. Sehingga, teman-teman bisa membelinya dengan harga Rp174.300,- saja!

Posting Komentar

0 Komentar